Nadya Posting Galau Hingga Tiru Gaya Lesty, Gegara Rizki 'D'Academy' Masih Cinta Mantan?
Instagram/da2_rizki123/lestykejora
Selebriti

Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu kembali disoroti publik karena mengunggah postingan galau, yang dianggap mengisyaratkan keretakan rumah tangganya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin belakangan ini diterpa gosip miring terkait rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Pasalnya pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 tersebut sudah jarang menunjukkan kemesraan di media sosial.

Hal ini pun memunculkan dugaan bahwa rumah tangga Rizki dan Nadya sedang diterpa masalah. Apalagi beredar spekulasi hingga ramalan, yang menyebut bahwa penyanyi jebolan ajang "D'Academy" tersebut masih belum bisa melupakan sosok sang mantan kekasih, Lesti Andryani atau Lesty Kejora.

Benar saja, Nadya baru-baru ini mengunggah postingan yang mengisyaratkan rasa galaunya. Wanita asal Bandung tersebut mengisyaratkan bahwa ia tak bisa memiliki seseorang dan berharap Tuhan akan memperbaiki sikap orang yang dimaksud.

"Kamu bukan milikku, aku paham benar soal itu. Maka aku memintamu bukan darimu, tapi dari Tuhan yang menciptakanmu," demikian bunyi tulisan di Instagram Story Nadya pada Sabtu (8/8). "Dari Tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari Tuhan yang memperbaiki sikapmu."


Postingan Nadya tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah dan ramai dikomentari netizen. Mereka menduga Nadya merasa galau karena sang suami masih belum bisa move on dari Lesty.

"Suaminya belom move on mungkin dari ma.ntannya Lesty kejora," komentar akun @nana*******name. "Dia cm sebagai pelarian sbnernya haha,,, rizky masih syg sama lesti," sambung akun @waw****att. "Cieeeeee ada yang ribut aduh cueeee," sahut akun @savi*****axha.

Usai memposting kegalauannya tersebut, Nadya masih terus aktif memposting foto-foto endorse di laman Instagram miliknya. Salah satunya saat Nadya mengunggah foto-foto endorse busana muslimah warna merah muda. Meski dipuji cantik, penampilan Nadya dengan hijab yang diikatkan ke leher menuai protes hingga disebut meniru gaya Lesty.

"Kurang pas fashion nya antara busana syar'i dan jilbab nya... klo syar'i mah kudunya jilbab nutupin dada," ujar akun @ririnn*****ti2208. "Ya Allah cantiknyaaaaaaaa lesti, pasti niru gaya hijab nya lesti biar g dicuekin suami lagi wkwk," seru akun @herli*****ulian.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait