Yuni Shara dan Mantan Suaminya Ternyata Sering Bawa Anak Ke Psikolog, Kenapa?
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara dan mantan suaminya, Henry Siahaan mengaku sering membawa anak-anaknya untuk berkonsultasi ke psikolog. Ternyata hal itu dilakukan untuk alasan berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini Yuni Shara berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram-nya. Dalam unggahannya tersebut, kakak kandung Krisdayanti ini membagikan potret dirinya sedang bersama sang mantan suami, Henry Siahaan dan putra sulungnya, Cavin Obient Salomo Siahaan.

Dalam potret tersebut, Cavin tampak sedang berbincang dengan ayahnya. Meski Yuni dan Henry telah berpisah, namun tidak nampak kecanggungan di antara mereka.

Mengiringi unggahannya, ia menerangkan bahwa pada saat itu mereka tengah mengunjungi psikolog untuk berkonsultasi. Rupanya kebiasaan itu telah sering dilakukan oleh mereka sejak Cavin masih kecil.


Tak hanya Cavin, bahkan hal tersebut juga dilakukan pada anak keduanya, Cello Obient Siahaan. Bukan tanpa alasan, Yuni mengaku merasa perlu sering membawa kedua buah hatinya untuk berkonsultasi ke psikolog guna mengetahui emosi hingga bakat yang dimiliki anaknya.

"Sejak anak-anak kecil kami sering melakukan konsultasi dengan psikolog Untuk mengetahui perkembangan juga bakat, minat dan emosi anak-anak," tulis Yuni sebagai keterangan pada foto postingannya. "Pagi ini waktunya kami berempat berkonsultasi. Dan di foto ini kami ber3 sedang nunggu abang Cavin yang sedang ingin ngobrol sendiri tanpa boleh didengar kami."

Lebih lanjut, postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang merasa kagum dengan keharmonisan yang tercipta pada keluarga Yuni meskipun telah bercerai dengan Henry.

"Yuni kamu menjadi orang tua yang hebat Perlu dicontoh ni," tulis seorang netter. "Walaupun tdk bersama lg tetap utk anak no. 1. Keluarga harmonis utk mendidik anak..," sahut netter yang lain. "Demi anak sgl ego hrs dihilangkan, anak titipan Allah, smp kpn pun tetap titipan yg hrs dirawat rohani dan jasmaninya," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait