Cita-Citata Dirawat di RS Banjir Ucapan Doa, Ternyata Gara-Gara Penyakit Ini
Instagram/cita_citata
Selebriti

Warganet bertanya-tanya sebetulnya penyakit apa yang diderita Cita Citata hingga harus membuat penyanyi tersebut dirawat di RS namun pertanyaan itu kini terjawab sudah.

WowKeren - Cita Citata tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Hal itu diungkapkan olehnya melalui unggahan Instagram miliknya baru-baru ini.

Tak pelak hal ini pun mengundang tanya dari para penggemar yang turut mendoakan kesembuhan penyanyi tersebut. Warganet bertanya-tanya penyakit apa yang diderita Cita hingga harus dirawat di RS.

Pertanyaan itu kini terjawab sudah lewat unggahan terbaru di akun Instagram Cita. Pertama-tama ia mengucapkan rasa terima kasih kepada semua yang telah ikut mendoakan kesembuhannya.

Ia pun mengungkap penyebab dirinya harus dirawat di RS. Rupanya penyanyi tersebut menderita infeksi lambung. Selain itu, ia juga mengaku kelelahan akibat program diet yang dijalankannya.


"Buat semua temen temen baikku .. aku baik baik saja .. ini karna aku diet pengen bikin muscle dan kecapean aja .. jadi ada infeksi di lambungku .." kata Cita. "Karena lagi ada covid jadi protocols nya agak panjang untuk istirahat di ruangan ini .. terimakasih atas doa dan perhatiannya .. i love you."

Tak pelak, unggahan ini pun juga banjir doa dari para selebriti Tanah Air. Tak mau kalah, banyak dari penggemar yang juga mendoakan kesembuhan Cita Citata.

"Gws syg jgn bnyk pikiran, enjoy ur life" ujar Dewi Persik. "Lekas sembuh cakep" sambung Eko Patrio. "Cepet sembuh sayang," sahut Nita Thalia seraya membubuhkan emotikon sayang.

"Cepat sembuh neng," ujar warganet. "Gws kak cita semoga cepet sembuh ya kak," sahut warganet yang lain. "Semoga cepat sembuh dan sehat kembali," timpal yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait