Reza Arap Foto Prewed, Gaun Terawang Calon Istri Perlihatkan Dalaman Dikritik Vulgar
Selebriti

Reza Arap kembali melakukan sesi foto prewedding bersama calon istrinya, Wendy Walters dengan mengambil tema formal mengenakan setelan jas serta gaun. Model gaun transparan Wendy sukses menjadi sorotan.

WowKeren - Pasangan Reza Oktovian atau lebih akrab disapa Reza Arap dan Wendy Walters akan segera melaksanakan pernikahan setelah proses pacaran yang cukup lama. Sebelumnya, Reza sudah melamar sang kekasih pada awal November 2019 lalu. Kabarnya jika tak ada halanganm keduanya akan melakukan pernikahan di awal tahun 2021.

Seperti calon pengantin pada umumnya, Reza dan Wendy juga melakukan sesi foto prewedding. Foto prewedding kali ini bisa disebut yang kedua kalinya, setelah sebelumnya Reza dan Wendy mengusung tiga tema sekaligus. Berbeda dari sebelumnya yang lebih tampil santai dan kasual, Reza dan Wendy memilih gaya formal untuk foto prewed-nya kali ini.

Tak seperti biasanya, Reza Arap terlihat gagah dan lebih rapi dengan setelan jas berwarna coklat. Sementara Wendy Walters mengenakan gaun menerawang berwarna oranye yang membuat dirinya terlihat cantik dan seksi dalam waktu yang bersamaan. Keduanya mengambil latar tempat di sebuah padang rumput.

Wendy Walters kemudian membubuhkan caption romantis untuk Reza Arap. Dalam kalimatnya, selebgram ini mengatakan bahwa ia sudah yakin memilih Reza sebagai pendamping hidupnya. "I choose you and i'll keep choosing you (Aku telah memilihmu, dan akan terus memilihmu)," tulis Wendy, Sabtu (8/8).


Postingan Wendy itu disukai oleh banyak netizen. Ia pun tak luput mendapat komentar pujian dari ribuan warganet terkait penampilannya. "Cantik wee," kata akun @filo******. "Gila cantik banget," sambung akun @_windi*******. "Cakep banget dah," timpal @eksan****.

Selain mendapat banyak pujian, nyatanya penampilan Wendy dalam foto tersebut juga sukses membuat warganet salah fokus. Mereka mengkritik model busana yang dikenakan Wendy terlalu vulgar. Pasalanya, gaun indah itu memiliki model yang transparan sampai memperlihatkan celana dalam Wendy.

Reza Arap Foto Prewed, Gaun Terawang Calon Istri Perlihatkan Dalaman Dikritik Vulgar

Instagram

"Klambi model opo iku wee," kata seorang netter. "Sempaknya kelihatan woi oakwowkwoak," ujar akun @andi*****. "Anjir CD nya keliatan itu warna putih," sahut @zig****.

Fotonya banyak mendapat kritikan warganet, Wendy pun memberikan komentarnya. Ia mengatakan memang sengaja membuat model gaun tersebut. "Memang modelnya begitu norak hehehe," kata Wendy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait