8 Bulan Menikah, Istri Cantik Ade Jigo Bahagia Umumkan Kehamilan
Selebriti

Ade Jigo menikah lagi setelah kehilangan sang istri dalam musibah tsunami pada Desember 2018 silam. Ade menikahi Irene Maya Aurida Reny dengan membawa dua orang anak.

WowKeren - Ade Jigo menikah dengan perempuan cantik bernama Irene Maya Aurida Reny pada Desember 2019. Pernikahan tersebut tepat setahun setelah kepergian sang istri, Meyuza, yang menjadi korban tsunami Banten pada 22 Desember 2018. Meyuza meninggalkan suami serta dua orang anaknya.

Delapan bulan berselang dari pernikahan mereka, Irene mengumumkan kabar bahagia. Irene ternyata kini telah mengandung buah hatinya dengan personel Teamlo tersebut. Pada keterangan foto, Irene meminta doa untuk kelancaran kehamilannya hingga persalinan nanti.

"Masya Allah Tabarakallah. Alhamdulillah segala puji syukur kami hanya kepada Allah SWT .. penantian anugerah rezeki terindah dari Allah," tulis Irene pada Minggu (9/8). "Mohon doa semuanya ya semoga mami and baby sehat2 selalu dan diberikan kelancaran semuanya sampai persalinan.. Amien YaRobalallamin."


8 Bulan Menikah, Istri Cantik Ade Jigo Bahagia Umumkan Kehamilan

Instagram

Kabar bahagia tersebut disambut antusias oleh rekan-rekan Irene. Mereka ramai mendoakan agar ibu dan bayinya selalu sehat hingga dipertemukan saat lahiran kelak. Irene juga terlihat membalas ucapan dari rekan-rekannya satu per satu.

"Leeee @princessimarh..congrats yaaa, semoga selalu sehat dan lancar sampe lahiran.." komentar akun @ayu_iwan. "Alhamdulilah ade syg....selamat ya...smoga dapat baby girl biar komplit di rumah...smoga semuanya lancar sampe persalinan...." sahut akun @anafia.kangenwater. "Alhamdulillah selamat yaa @princessimarh sehat terus mom & baby nya smoga lancar smp persalinan aamiin," tulis akun @syafa_kurniawan.

"Bahagia selalu teh dan sehat selalu mami dan baby nya, semoga nular kebahagiaan nya ke aku amin," balas akun @mardiantiii. "Alhamdulillah.... selamat ya renny... semoga selalu sehat untuk baby dan mommy nya dan di lancarkan sampai lahiran... Aamiin..." komentar akun @louisehapsari. "Alhamdulillah barakallah selamat adekku sayang @princessimarh semoga sehat terus mommy dan debaynya sampai lahiran," sahut akun @ristiaa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru