Dinda Hauw Impikan Rumah Tangganya Seperti Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Begini Reaksi Sang Suami
Selebriti

Dinda Hauw mengungkapkan keinginannya yang berharap memiliki rumah tangga seperti pasangan Raffi dan Nagita. Keinginannya ini lantas mendapat respons dari sang suami, Rey Mbayang.

WowKeren - Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu terlihat romantis dalam berbagai kesempatan. Di usia pernikahannya yang masih hitungan bulan, Dinda mengungkapkan keinginan yang tak terduga. Ia mengaku ingin kehidupan rumah tangganya bisa seperti pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Dinda dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (8/8). Dalam video tersebut, Dinda berkesempatan bertemu dengan Raffi saat menemani sang suami, Rey Mbayang mengisi acara yang dipandu oleh suami Nagita Slavina itu.

Obrolan ini terjadi saat mereka bertemu di belakang panggung. Dinda mengungkapkan, ia ingin memiliki rumah tangga seperti Raffi dan Nagita yang bertahan hingga kini serta semakin harmonis. "Mudah-mudahan rumah tangga kita sama kayak Kak Raffi, langgeng," harap Dinda.

Raffi yang mendengar pernyataan Dinda itupun hanya bisa tersenyum. Namun, bukan Raffi namanya jika tak memberikan respons yang kocak. Bukannya malah mengamini, ayah Rafathar ini malah bertanya kepada Dinda apaka ia yakin dengan ucapannya. "Yakin mau kayak aku?," tanya Raffi.


Rey Mbayang yang berada di hadapan Raffi pun akhirnya ikut buka suara. Rey meluruskan perkataan Dinda yang maksudnya berusaha untuk mengambil segala hal yang baik dari rumah tangga Raffi, dan membuang yang buruknya. "Ambil yang baik-baik, yang buruknya buang," kata Rey.

Mendengar jawaban bijak dari Rey, Raffi pun lantas mendoakan yang terbaik untuk pasangan muda ini. "Yang penting pokoknya didoain Dinda sama Rey bisa langgeng terus, bahagia," papar Raffi.

Dinda kemudian mengucap lagi bahwa ia berharap bisa memiliki rezeki yang mengalir seperti Raffi. Namun, lagi-lagi Raffi justru membalasnya dengan kalimat kocak. Kata Raffi, ia yang dikenal tajir melintir itu justru memiliki banyak cicilan.

"Rezekinya bisa kayak Kak Raffi," kata Dinda. "Banyak cicilan loh, tapi gak apa-apa lah," pungkas Raffi. Jawaban Raffi itu lantas mengundang tawa Dinda dan Rey.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru