Bikin Dinda Hauw 'Insecure', Mantan Pacar Rey Mbayang Dipuji Cantik Seksi Ala Selena Gomez
Instagram/indrayanigr
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat beberapa kali disindir terlalu mengumbar kemesraan. Netter curiga kalau Dinda khawatir jika ia cuma di-PHP oleh Rey seperti sosok selebgram cantik bernama Indy.

WowKeren - Rey Mbayang sempat disentil netter soal masa lalunya. Penyanyi muda yang punya imej religius ini disindir sempat memberikan harapan palsu pada mantan kekasihnya, Indrayani Rusady alias Indy.

Sebelumnya, Rey dan Indy juga sempat berniat menikah muda. Bahkan kala itu, Rey seolah ingin pula taaruf dengan Indy tanpa harus pacaran.

Masa Lalu Rey Mbayang

Foto Rey Mbayang dan Indy

"Kita bener-bener membuka lembaran baru," kata Rey pada Indy. "Masa lalu itu banyak noda tapi masa depan nggak ada noda sama sekali. Aku pengen satu untuk selamanya sama kamu."

Sayangnya Rey tak menepati janji manisnya pada Indy. Netter pun sempat menduga kalau Dinda Hauw awalnya menolak Rey karena tak mau kena PHP. Namun beda dari sebelumnya, Rey kali ini berkomitmen serius pada Dinda. Ia bahkan menyebut Dinda adalah jawaban dari doanya di sepertiga malam.


"Aku adalah salah satu orang yang sangat yakin dengan bisikan sujud di sepertiga malam. Itu hal yang tidak mungkin bisa, menjadi mungkin. Karena adanya ketulusan dalam setiap bisik di sepertiga malam," kata Rey.

Sementara itu, sosok Indy agaknya sukses mencuri perhatian netter karena penampilannya yang seksi dan cantik. Bahkan ia sempat dipuji mirip sosok Kristen Stewart dan Selena Gomez. Tak sekedar cantik, Indy juga sosok yang ramah pada fans.

"Kak indi mirip kristen stewart , pemeran twilight saga ;)," kata netter. "Kaget kirain Selena Gomez," kata yang lainnya.

Masa Lalu Rey Mbayang

Gaya Cantik Indy Eks Pacar Rey Mbayang

Sebelumnya, Indy pernah trending di YouTube ketika putus dengan selebgram bernama Rakry. Saat itu netter bersimpati karena Indy jadi korban perselingkuhan Rakry yang merupakan sepupu dari aktor Dennis Adhiswara. Namun tak sedikit yang curiga kalau video klarifikasi putus itu cuma settingan dengan rating dan uang.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts