Isu Suka Sesama Jenis Kembali Muncul Gara-Gara TikTok, Afgan Kunci Kolom Komentar
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Baru-baru ini, Afgan kembali diterpa isu bahwa ia adalah seorang penyuka sesama jenis alias gay. Para netter pun penasaran dan langsung menyerbu akun Instagram Afgan.

WowKeren - Afgan diketahui belum mengenalkan sosok kekasih hatinya kepada publik. Kendati santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Rossa, penyanyi berusia 31 tahun tersebut belum kunjung mengonfirmasi kebenarannya.

Rupanya hal ini membuat Afgan kerap kali dituding menjadi penyuka sesama jenis alias gay atau homoseksual. Isu pelantun lagu "Sadis" tersebut merupakan seorang penyuka sesama jenis kembali muncul di aplikasi TikTok belum lama ini.

Hal tersebut berawal dari video postingan akun @lambetot di TikTok, yang membuat konten untuk membicarakan tentang Afgan, Reza Rahadian, hingga Tulus. Salah satu video menunjukkan "reaksi" Afgan ketika Reza beradegan sebagai pasangan dengan Prilly Latuconsina untuk sebuah film.

Sontak para netter pun menyerbu akun Instagram Afgan untuk menanyakan kebenaran isu tersebut. Namun Afgan memilih untuk mengunci kolom komentar pada tiga unggahan terbarunya di Instagram. Para netter pun tetap berkomentar di postingan Afgan yang lain.


"Dari tiktok, silahturahmi kesini .. ada yang sama?" komentar akun @chich****ziyah. "Katanya ini yg rame di tiktok yah wkwk," tambah akun @diky****di.a. "Tapi klo emg bnrn pasti kecewa si soalnya dia childhood crush gw," sahut akun @njf***aa_.

"Afgan ngegayyy??" ujar akun @ha****oo. "Wah sumpah ga nyangka," imbuh akun @curu****ayam. "Afgan,LU DI TIKTOK BANYAK BANGET GIBAHAN NYA coba instal tiktok liat aje lu sendiri gw gatau bener apa enggaaa please klaripikac," seru akun @zw****r_.

Sementara itu, Afgan juga sebelumnya pernah diisukan berpacaran sesama jenis dengan Vidi Aldiano. Namun Vidi telah membantah isu tersebut karena ia dan Afgan hanya berteman, serta dekat dengan beberapa musisi pria.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts