Nikita Willy Cantik Pakai Baju 'Zebra', Gaya Berhijab Nanggung Kembali Dikritik
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy kembali menjadi sorotan lantaran penampilannya yang mengenakan hijab dengan memperlihatkan rambut bagian depannya. Nikita dikritik nanggung saat mengenakan model hijab seperti itu.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Willy tak pernah lepas dari sorotan publik. Bukan hanya karier dan kisah asmaranya, gadis kelahiran 29 Juni 1994 ini juga kerap mendapat perhatian berkat penampilannya. Biasa tampil seksi, kini Nikita Willy sudah mulai mengubah penampilannya untuk lebih tertutup.

Semenjak kepergian sang ayah untuk selama-lamanya, Nikita Willy berusaha untuk selalu terlihat tertutup dan mengurangi mengenakan pakaian terbuka dalam berbagai kesempatan. Bahkan, ia beberapa kali terlihat mengenakan hijab untuk menutupi kepalanya.

Penampilan Nikita Willy yang berubah dengan mengenakan hijab selalu sukses mencuri perhatian publik. Selain kerap dipuji cantik, tak jarang pula Nikita Willy menerima cibiran dan sindiran lantaran gaya berhijabnya yang masih perlu banyak belajar.

Seperti yang tampak dalam unggahannya pada Senin (10/8), Nikita Willy mengenakan hijab dengan penampakan rambut bagian depan yang masih terlihat. Gaya berhijab Nikita ini memang sangat pas untuk wajahnya, namun sayang banyak netizen yang justru mengomentari dengan sinis. Mereka menyebut jika Nikit Willy hanya main-main untuk mengenakan hijab.


Mengenakan setelan baju bermotif zebra alias garis hitam putih dipadu dengan kerudung senada, Nikita Willy terlihat sangat cantik. Ia terlihat berfoto di rumahnya yang mewah. Warna interior di rumahnya dengan outfit yang dikenakannya saat itu terlihat sangat cocok.

Tak banyak caption yang ditinggalkan Niikta dalam postingannya itu. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi seorang zebra. "I secretly want to be a zebra," katanya.

Postingan yang baru diunggah beberapa jam lalu ini sudah mendapat puluhan ribu likes dan ratusan komen. Dari ratusan komen yang ada, netizen banyak yang menyoroti cara berkerudung Nikita.

"Kenapa gak tutup semua aja sih kak pakai jilbabnya, pasti cantik dan anggun," tulis akun @andr***. "Mbak Niki terlihat cantik. Mohon maaf sebelumnya, lebih cantik lagi kalau pakai hijabnya tertutup semua rambutnya mbak," sahut @aciena****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru