Rizki DA Galau Lagi Ngode Menyesal Nikahi Nadya, Nyai Kidul Ramal Soal 'Perceraian'
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Setelah menikah, rumah tangga Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika Rahayu justru diterpa isu miring. Lantas bagaimana nasib rumah tangga Rizki dan Nadya?

WowKeren - Belakangan ini, Rizki Syafaruddin dan sang istri yang bernama Nadya Mustika Rahayu jarang terlihat bersama. Meski awalnya kerap pamer kemesraan, pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 tersebut kini seolah saling menjauh.

Rizki pun sempat mengunggah kembali foto pernikahannya dengan Nadya, namun hanya untuk kepentingan endorse. Tak ayal, hal ini memunculkan isu bahwa rumah tangga Rizki dan Nadya tengah bermasalah. Bahkan Rizki disebut-sebut masih belum bisa move on dari sang mantan kekasih, Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

Namun baik Rizki maupun Nadya memilih bungkam mengenai hal tersebut, serta sibuk menjalani kegiatan masing-masing secara terpisah. Baru-baru ini, Rizki kembali mengunggah foto-fotonya yang berpose galau, sambil menuliskan caption yang terkesan menunjukkan rasa bimbangnya.

"Memantapkan masa depan..." bunyi tulisan Rizki di bagian keterangan Instagram pada Senin (10/8). Sontak postingan penyanyi dangdut jebolan "D'Academy" tersebut dianggap sebagai isyarat dirinya belum siap nikah muda dengan Nadya.


"Udah ada istri ngapain memantapkan masa depan ??? Istrimu mana penganten baru kok ga bahagia," ujar akun @syd*****k02. "Wahhh belom yakin kayanya sama pilihannya," imbuh akun @shel*****nti1. "Udah atuh jangan murung gitu, kek menyesali apa yang udah terjadi," seru akun @rhi****ena.

"Kyaknya Nyesell deh nikah," sindir akun @nurul***kmh_. "Aq ngira nya dia itu sakit hati sama lesti trus di lampiasin nikah cepet2 biar lesti nya sakit hati. Nyata nya lesti malah bahagia sekarang. Dan dia kaya nyesel gitu nikah. Jangan mainin anak orang bang . Kasian nikah itu bukan buat maen2," sahut akun @mi**29.

Photo-INFO

Instagram

Di lain sisi, paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul sempat berkomentar di foto Nadya, serta mewanti-wantinya untuk bersabar menghadapi masa depan. Kali ini, Nyai Kidul mengunggah video pengantin yang menyesal menikah dengan orang lain, sambil mengaitkan nama Lesty dan Rizky Billar.

"Sepertinya cowok ini terinspirasi sama pasangan lesbi ya,lesty bilar. Tapi tenang akang si cinta nanti akan kembali ke pangkuan mu," tulis Nyai Kidul di Instagram pada Senin (10/8). "Tunggu aja sampe mereka ceremei, karna si cw nikah juga kepksa, rasa cinta nya masih tetep ke sama diri mu kucirr."

Namun ramalan Nyai Kidul tersebut dianggap sebagai pertanda bahwa Rizki akan kembali kepada Lesty setelah bercerai dari Nadya. "Berarti nanti Risky akaan kembali ke lesti donk min," komentar akun @yul*****516. "Saya rasa lesti engga akan sampe ama risky billar... tggu aja tgl mainya rizki pisah ama bininya," sambung akun @rmny******u345.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru