Rizki D'Academy Murka Disumpahi Ramalan Cerai, Kedok Pisah Ranjang dengan Nadya Terbongkar?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin beberapa kali diramal bakal mengakhiri pernikahan dengan Nadya Mustika Rahayu. Ia sempat mengunggah status bijak namun malah kembali dihujat bersikap tak dewasa karena 'ditinggal' oleh Nadya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin terus diteror hubungannya dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Tak lagi pamer kemesraan, Rizki malah dibayangi ramalan perceraian.

Jeng Nimas yang merupakan ahli tarot sempat memperlihatkan kartu peti mati. Ini merupakan ancaman dan pertanda buruk buat pernikahan Rizki dan Nadya.

Bahkan rumah tangga Rizki dan Nadya sejak awal dibayangi "orang ketiga". Jeng Nimas membeberkan kalau orang ketiga itu bisa diartikan sebagai sosok di masa lalu, pelakor ataupun pihak yang mencampuri rumah tangga mereka.

"Ada peti mati, ini adalah sebuah lambang hubungan yang bisa berpisah, pernikahan yang bisa berakhir. Namun kartu ini diapit dua kartu kurang bagus, kartu peti mati dan kartu jangkar, hubungan yang bisa terpuruk," kata Jeng Nimas. "Ini ada laki-laki berkuda, di belakang laki-aki berkuda ini ada pihak ketiga, saya mengartikan bahwa rumah tangga mereka ini dihantui masa lalu, jadi bayang-bayang masa lalu menghantui rumah tangga mereka."


Rizki pun agaknya geram diramal bakal cerai dengan Nadya. Ia pun menuliskan postingan emosional di Instagramnya.

"Berserah diri kepada Allah SWT❤️," kata Rizki. "Langkah, Pertemuan, Rezeki, Jodoh, Hidup & Mati di tangan Allah."

Namun ekspresi Rizki tampak menahan kemarahan. Sejumlah netter lantas menegur Rizki karena terus-terusan galau. Tak disangka, terkuak kalau Rizki dan Nadya rupanya tak tinggal serumah. Netter membocorkan kalau Nadya berada di Bandung untuk menyelesaikan kuliah. Inilah yang membuat Rizki jadi galau berat.

"Ko ka rizki ngga pernah biki story sama ka nadya istrinya sendiri," seru netter. "Istrinya lgi kuliah di bandung bro, makanya galau trus dia," balas netter.

"Ngapain lah buat" status gtu. GK dewasa x," kata netter lainya. "Mana bininya?" tanya netizen. "Lg kuliah dibandung dia dijkrta," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts