Reaksi Lesty Usai Rizki DA Dibully Kalut 'Ditinggal' Nadya, Komentar Rizky Billar Jadi Sorotan
Instagram/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Lesti Andryani alias Lesty Kejora sempat mengenang video kehadirannya di pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Ia membahas doa kekuatan dan minta dukungan Rizky Billar.

WowKeren - Rizki Syafaruddin jadi bahan cibiran netter. Sempat pamer kemesraan, misteri hubungan Rizki dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu, akhirnya terkuak.

Setelah menikah 17 Juli, Rizki dan Nadya membeberkan kehidupan rumah tangga mereka. Bertemu karena taaruf, Rizki terciduk tak hafal tanggal pernikahannya sendiri.

"Iki tanggal berapa ya kemarin?" tanya Dhini Aminarti soal tanggal pernikahan. "Eh 20 ya," kata Rizki saat bertemu dengan Dhini di kajian. "Apa? 17. Astagfirullah," kata Nadya kaget.

"Biasanya yang lupa itu yang udah lama nikah," sentil Dhini. "Nggak, nggak, (karena) antara ketemu dan lamaran nggak beda jauh, 17 ketemu, lamaran 20," kata Rizki. "Bulan Juni?" tanya Dhini. "Iya, dan nikah juga 17 Juli, pas sebulan," kata Rizki.

Setelah menikah, Nadya juga mengaku masih canggung dan kadang meminta Rizki untuk keluar saat ia hendak ganti baju. Diduga karena sikap canggung itulah, Rizki dan Nadya tak saling pamer kemesraan layaknya pengantin baru.

Namun hal ini malah membuat Rizki disentil kecewa karena Nadya di luar ekspektasi. Meski telah membantah, sikap dingin Rizki makin memicu rumor perceraian meski baru menikah.


Rizki lantas pamer foto dan tampak murka sembari mengungkit soal jodoh. "Berserah diri kepada Allah SWT❤️. Langkah, Pertemuan, Rezeki, Jodoh, Hidup & Mati di tangan Allah," kata Rizki.

Yang menarik, mantan kekasih Rizki, Lesti Andryani, seolah ikut bereaksi. Lesti membahas soal kekuatan di postingannya saat menghadiri pernikahan Rizki dan Nadya.

Lesti rupanya mengenang momen kehadirannya saat merestui pernikahan Rizki dan Nadya. Ia kemudian mention nama Rizky Billar seolah meminta dukungan.

"Insha Allah kuat," kata Lesti. "Terima kasih ka @rizkybillar Sesama penjaga hati kita harus sama-sama kuat ya."

Rupanya, Rizky gercep membalas mention tersebut. Ia kemudian mencoba menghibur Lesti lewat candaan.

"Captionnya 3x ganti ya ? WKWKWK," goda Rizky yang dibalas dengan reaksi malu-malu dari pedangdut bernama panggung Lesty Kejora ini. Hal ini tak urung membuat netter ikutan berkomentar.

"Ciee kak @lestykejora kak billar 😍 sehat2 ya kak," kata fans. "Grogi ya kak, sampai ganti tiga kali hahaha," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts