Raffi Ahmad Murka Nagita Dihipnotis Ngaku Tak Cinta Hingga Punya Pria Lain, Endingnya Bikin Kesel
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menjadi murka saat Nagita Slavina, sang istri mengaku tak pernah cinta dan memiliki pria idaman lain. Raffi pun dibuat semakin kesal saat tahu soal fakta sebenarnya.

WowKeren - Raffi Ahmad dibuat murka dengan pengakuan istrinya, Nagita Slavina, yang mengungkap perasaan yang sesungguhnya kepada sang suami. Raffi terlihat tak tak percaya ketika Nagita mengaku tak punya perasaan cinta pada sang suami.

"Biasa aja sih sebenernya, soalnya ya ya udah, karena udah terlanjur nikah ya udah, padahal mah biasa aja," ujar Nagita dalam keadaan terhipnotis dalam video yang diunggah di channel YouTube milik Uya Kuya pada Senin (10/8)."(Nggak pernah nunjukin cemburu) ya karena emang nggak peduli dari pertama dari awal. Ya manfaatin aja, keadaan (nikah sama Raffi). Saya mah sebenernya pelarian aja waktu itu, kan habis diputus, terus ya udah."

"Terus kamu, maksudnya gimana sih, kamu kenapa mau nikah sama aku? Kenapa kamu nggak nikah aja sama mantan kamu? Aku pikir kamu cinta sama aku," ungkap Raffi penuh emosi. "Aku nggak maksa lo, kamu sendiri yang bilang, 'Aku nggak mau pacaran kalau mau yang beneran aja', Ya aku langsung nikahin kamu!"


"Pantesan kamu tu cuek selama ini karena emang nggak cinta, bukan karena sifat kamu yang santai? Terus kamu kalau di kamera bilang cinta, bilang sayang sama aku itu maksudnya gimana," lanjut Raffi masih dengan emosi yang membuncah. "Pencitraan? terus kenapa kita bertahan sampai sekarang?"

Tak disangka, jawaban Nagita selanjutnya malah membuat emosi Raffi semakin memuncak. Pasalnya, Nagita mengaku jika saat ini sedang dengan seorang pengusaha asal Bali.

"Ya karena ya begini-begini aja, ya udah sih. Terus ini aku juga lagi deket sama cowok lain. Kalau kamu lagi pergi-pergi gitu aku video call-an," tutur Nagita. "Orang biasa, ya jangan dibilang, pengusaha ada lah di Bali."

Setelah emosi Raffi sepertnya sudah ada di puncaknya, kejadian sebenarnya pun terungkap. Ternyata dari tadi Nagita dan Uya Kuya sendang melakukan prank kepada Raffi. Mengetahui bahwa dirinya hanya diprank, Raffi pun kembali tak bisa menyembunyikan rasa kesalnya.

"Hah, parah banget kamu (Nagita) mah, aku sampai deg-degan, kamu," pungkas Raffi. "Kesel lah, malu lah, gila apa. Kubilang aku tanya-tanya aja sekalian."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts