Richard Kyle Komentari Postingan Denny Sumargo, Sapaan 'Sadis' Ramai Jadi Perdebatan
Instagram/richo_kyle/sumargodenny
Selebriti

Postingan Instagram Denny Sumargo rupanya menarik perhatian Richard Kyle. Menariknya, Denny justru memberi balasan tak terduga pada Richard yang membuat netizen heboh.

WowKeren - Denny Sumargo membagikan postingan menarik dalam akun Instagram pada Senin (10/8). Dalam foto, pria yang akrab disapa Densu itu mengenakan kaus oblong yang dipadukan dengan jaket serta celana pendek dan sepatu keds.

Tak lupa, pemain film "5 cm." itu juga memakai kacamata hitam. "Pose sok ganteng," tulis Densu singkat di keterangan unggahannya. Sekadar pamer outfit of the day (OOTD), postingan Densu itu ternyata menarik perhatian Richard Kyle.

Dalam kolom komentar, Richard memuji kaus kaki yang dikenakan Densu. "Nice socks," tulis Richard.

Menanggapi komentar Richard, Densu memberi balasan tak terduga. Ia menyapa Richard dengan sebutan "pria terluka". Seperti diketahui, jalinan asmara Richard dengan Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar baru saja kandas. "@richo_kyle hei kau pria yg terluka, bagaimana kabarmu," balas Densu.


Denny Sumargo

Instagram

Rupanya balasan Densu pada Richard tersebut menjadi perdebatan netizen. Tak sedikit netizen nyatanya gemas karena Densu menyebut Richard "pria terluka". Padahal beberapa waktu lalu Densu juga gagal menikah dengan sosialita Dita Soedarjo.

"@sumargodenny wkwkwk jahat ih!!! Sesama pria yg pernah terluka tidak boleh saling mengejek," komentar akun @merisa***. "@sumargodenny hahaha napa hrus pria yg terluka sih? Ajarin bang richard biar kokoh sepertimu bang," seru akun @indah***. "@sumargodenny anjay. Wakakakka ngakakk ommm," tambah akun @iam***. "@sumargodenny (emoji ngakak) sadis," sahut akun @dwina***.

Richard juga sempat membantah pansos dan matre saat menjalin hubungan dengan Jedar. Bahkan pria asal Australia ini mengaku tak tahu apabila Jedar adalah seorang artis saat pertama kali berkenalan.

Di sisi lain, beredar kabar kandasnya asmara Richard dengan Jedar hanya settingan belaka. Pasalnya kini mereka berdua malah dipersatukan untuk mengisi program terbaru Trans TV yang bertajuk "Bucyin Banget".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru