Rey Utami Sebut Pablo Benua Yang Mulai Keributan, Jawab Begini Saat Ditanya Bertahan Demi Anak
Selebriti

Rey Utami berdalih bahwa Pablo Benua yang sering memulai keributan. Lantas kini Pablo sendiri juga sudah mengutus seorang pengacara untuk mengurus percerainnya dengan Rey.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua sering diisukan sedang di ambang perceraian. Terlebih lagi baru-baru ini Pablo mengakui sering terlibat cek-cok hingga dimaki-maki Rey.

Pablo Benua pun kini sudah menunjuk sosok pengacara Razman Arif Nasution jika pernikahannya berakhir dengan perceraian. Kendati demikian, Razman terus berusaha mengulik soal pandangan Rey terkait perceraian ini.

"Tapi Rey ini kalo saya pancing dia bilang, 'Bang saya keluar dulu bang saya pengin menggendong anak saya'. Baru saya bicara yang lain," beber Razman seperti dilansir dari Detik.com di Polda Metro Jaya, Selasa (11/8). "Jadi dari bahasa dia tak terbuka dari masalah anak, masalah cerai."

Namun Razman sempat mendengar Rey menyebut soal Pablo yang memulai keributan sehingga Pablo pula yang mengakhiri. "Tapi yang pasti dia bilang Pablo yang memulai Pablo yang mengakhiri itu itu ada salinannya," kata Razman.


Kendati demikian, Razman lantas menanyakan bagaimana nasib anak mereka bila Rey dan Pablo mantap untuk bercerai. Mengingat saat ini putra mereka yang masih berusia satu tahun tengah dirawat oleh ibu mertuanya.

"Saya sempet tanya begini, 'ini masalah anak gimana?'," terang Razman."Dia bilang, 'anak saya udah satu tahun lebih udah bisa jalan, kemudian udah bisa panggil papah mami'. Saya dengar juga anaknya ini diasuh oleh mertua, mertua orang tuanya Pablo kan."

Di sisi lain, persoalan rumah tangganya Rey dan Pablo ini juga sudah diketahui pihak keluarga. Namun pihak Pablo sudah sepenuhnya menyerahkan masalah ini kepada pihak pengacara.

"Persoalan ini sepertinya keluarga juga sudah tau tapi tadi Pablo bilang 'abanglah sebagai penengah," pungkas Razman. "Kalo dia lanjutkan abang lah yang memproses hukumnya'. 'Kalau bicara ke keluarga abang lah perwakilan saya'. Jadi saya dateng ke Rey dan berkomunikasi dengan keluarga Rey ini."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait