Akui Wijaya Saputra Gampang Ngambek, Gisella Anastasia Seret Nama Agnes Monica
Instagram/gisel_la
Selebriti

Saat membicarakan tentang hubungannya dengan Wijaya Saputra, Gisella Anastasia sempat mengaitkan nama Agnes Monica yang merupakan mantan pacar sang kekasih.

WowKeren - Hubungan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra sempat diterpa isu putus. Namun Gisel dan pebasket yang akrab disapa Wijin tersebut menepis isu mereka putus dengan pamer kemesraan di media sosial.

Belum lama ini, Gisel membicarakan tentang hubungan asmaranya dengan Wijin dalam vlog Nikita Mirzani. Sebelumnya, mantan istri Gading Marten tersebut mengaku cemburu melihat akun Instagram Wijin yang bak asrama putri, lantaran banyak mengikuti wanita-wanita cantik.

Selain itu, Gisel juga ditanya oleh Nikita tentang siapa yang paling suka ngambek antara dirinya dan Wijin. Ibunda Gempita Nora Marten tersebut dengan tegas langsung menjawab bahwa Wijin lebih mudah ngambek daripada dirinya.

"Siapa yang lebih bucin?" tanya Nikita lagi. "Saya," beber Gisel. "Siapa yang lebih suka ngambek?" tanya Nikita. "Oh dia dong! Aduh, dia ini aduh ngambeknya lucu banget kayak anak-anak," jawab Gisel.


Lebih lanjut, Nikita pun bertanya jika Gisel mengenal sosok mantan kekasih Wijin, Agnes Monica alias Agnez Mo. Gisel pun membenarkan bahwa Wijin adalah lulusan ajang pelatihan yang diadakan oleh Agnes. Hal ini membuat Gisel kebingungan saat membahas Agnes dengan Wijin.

"Oh gitu. Kamu tahu Wijin mantannya Agnez Mo?" tanya Nikita. "Tahu, tahu. Agnez Monica Academy kan? Tahu lah, Agnez Monica Academy. Makanya bayangin aja kan, bayangin aja kan, nek. Bayangin kan gue mesti gimana, bayangin ilmu-ilmunya. Tahu kan? Enggak usah dijelasin," tutur Gisel sambil tertawa.

Lebih lanjut, Gisel kembali menjawab beberapa macam pertanyaan dari Nikita, termasuk soal penghasilannya dibandingkan dengan Wijin. "Siapa yang budget kerjanya lebih mahal?" tanya Nikita. "Mohon maaf ya pak, tapi kalau di entertainmen lebih mahalan saya, dia ada kerjaannya sendiri," jelas Gisel.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait