Pengin Pamer Gaya Split, Pevita Pearce Malah Teriak Heboh Gegara Didatangi Hewan Ini
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce dibuat kaget dengan kedatangan hewan ini yang begitu tiba-tiba saat ia tengah asik melakukan olahraga di halaman belakang rumah. Saking kagetnya, Pevita sampai berteriak dan lari ketakutan.

WowKeren - Di masa pandemi seperti ini, semua orang mulai membiasakan diri untuk banyak menghabiskan waktu di rumah. Segala aktivitas yang biasa dilakukan di luar rumah pun, terpaksa ditunda sementara waktu sampai situasi membaik. Hal ini pun yang agaknya juga dilakukan oleh aktris cantik Pevita Pearce.

Pevita Pearce yang hobi berolahraga harus melakukan kegiatannya itu di rumah saja. Padahal biasanya ia bisa pergi ke tempat gym atau bersepeda di luar rumah. Namun demi menjaga keselamatan dirinya, Pevita pun tak ingin nekat melakukan hal-hal tersebut.

Lewat Instagram pribadinya, Pevita kerap membagikan momen saat dirinya melakukan olahraga. Selain senang karena bisa melakukan hobinya, perempuan kelahiran 1992 ini juga senang men-share segala hal baik yang dilakukannya kepada para penggemar.

Belum lama ini, Pevita kembali mengunggah video saat ia tengah berolahraga. Dalam unggahannya itu, adik Keenan Pearce ini awalnya memposting video saat dirinya asik berolahraga di belakang rumah. Pevita tampak cantik meski hanya mengenakan baju abu-abu dan celana training.

Awalnya Pevita bersiap-siap hendak memamerkan gaya split. Ia bahkan telah merenggangkan kakinya ke depan dan ke belakang. Namun, saat tangannya menyentuh pavling, ia tampak syok dan seketika loncat ketakutkan.


Bukan tanpa alasan, hal itu karena Pevita melihat cacing sedang berjalan di dekat tempat ia melakukan split. Meski video tersebut dibisukan, namun Pevita terlihat teriak histeris bahkan sampai berlari dan mengambil handphone miliknya.

"I was trying to do a split but got interrupted by a millipedes. (Aku sedang mencoba melakukan split tapi terganggu oleh hewan kaki seribu)," tulis Pevita, Senin (10/8).

Tak butuh waktu lama, unggahan Pevita itu langsung menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang menertawakan tingkah lucu Pevita saat sedang ketakutan. Namun, ada pula yang justru melontarkan pujian untuk pemain "5 CM" ini.

"HAHAHAHAHA kenapa di-mute," tanya akun @livia****. "Mau ngakak, takut kena karma is real Hahahaha," sahut akun @april*****.

"Bidadari takut juga sama ulet," kata akun @anas***. "Superhero sih, tapi loncat liat kaki seribu," timpal @jelly****. "Kaget aja menawan," tandas akun @gitta****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait