Doyoung NCT Minta Maaf Soal Kesalahpahaman di Masa Lalu yang Bikin Renjun Sakit Hati
Selebriti

Doyoung dan Renjun menjelaskan kesalahpahaman masa lalu. Ketika memikirkan kembali, Renjun membuka pikirannya tentang Doyoung terlepas dari kurangnya waktu yang dihabiskan bersama dan perbedaan usia mereka.

WowKeren - Dua member NCT 127 dan NCT Dream yakni Doyoung dan Renjun mengakui kalau mereka tak begitu dekat dengan satu sama lain. Sempat ada kesalahapahan juga di antara mereka, dan Doyoung pun meminta maaf atas hal tersebut.

Dalam video seri "It's Awkward but It's OK" yang diunggah di channel YouTube NCT Daily baru-baru ini, Doyoung dan Renjun dipertemukan hanya berdua. Tujuan dari ini adalah agar dua member yang usianya terpaut empat tahun itu bisa lebih dekat dengan satu sama lain.

Agar lebih mudah, Doyoung dan Renjun pun membahas serta menjelaskan kesalahpahaman masa lalu. Ketika memikirkan kembali, Renjun membuka pikirannya tentang Doyoung terlepas dari kurangnya waktu yang dihabiskan bersama dan perbedaan usia mereka.

Doyoung NCT Minta Maaf Soal Kesalahpahaman di Masa Lalu yang Bikin Renjun Sakit Hati

Source: YouTube NCT Daily

"Aku selalu menghormatimu dan menyukaimu," kata idol kelahiran 2000 itu kepada Doyoung. Meskipun Renjun melihat Doyoung secara positif, ada masa lalu di mana dia mengaku terluka ketika dia masih menjadi trainee.


“Aku merasa sedih saat kau bersikap sedikit tidak baik," ucap Renjun. Setelah Renjun mengungkapkan uneg-unegnya, giliran Doyoung yang justru mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk menjadi lebih dekat dengan Renjun.

“Aku suka bagaimana kami diberi waktu untuk berbicara satu sama lain. Sebenarnya, kami tidak pernah mendapat kesempatan untuk berkumpul bersama. Aku percaya ini adalah kesempatan yang baik bagi kami untuk tumbuh lebih dekat," kata Doyoung.

Doyoung berterima kasih kepada Renjun karena merasa cukup nyaman untuk membagikan apa yang dia rasakan dan minta maaf. Meskipun dia tidak bermaksud untuk menyakiti, dia bisa melihat bagaimana dirinya pernah membuat Renjun sakit hati.

"Aku sangat bersyukur untuk saat ini. Aku berterima kasih karena sudah memberi tahuku bagaimana perasaanmu. Aku minta maaf karena terlihat tidak terlalu baik, tapi aku tidak pernah ingin seperti itu," ucap Doyoung.

Untuk membuktikan ketulusannya, Doyoung bahkan berjanji untuk menjadi lebih baik dalam menyampaikan dirinya dengan cara yang lebih lembut dan pengertian. “Kalau kau merasa saya tidak baik, aku akan berusaha lebih keras untuk menjadi lebih baik," janjinya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts