Lesty Beri Reaksi Ini Saat Rizky DA Kalut, Celine Evangelista Pamer Tato-Topik Pagi
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sederet Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Bagaimana kabarnya di hari Rabu ini? Masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Biar makin update, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini yuk!

Berita pertama datang dari Lesti Andryani yang seolah memberikan reaksi soal postingan Rizki Syafaruddin yang terlihat kalut. Lantas ada pula berita Celine Evangelista memamerkan tato di tubuhnya.

Lebih lanjut, ada berita dari Syifa Hadju yang menjadi perbincangan saat mengenakan baju transparan. Dan tak ketinggalan, ada pula kabar soal V, Jungkook dan Jimin BTS (Bangtan Boys) pernah terlibat kecan konyol dengan idol cantik.

1. Reaksi Lesty Usai Rizki DA Dibully Kalut 'Ditinggal' Nadya, Komentar Rizky Billar Jadi Sorotan

Lesti Andryani

Instagram

Rizki DA disentil kecewa karena istrinya, Nadya di luar ekspektasi. Meski telah membantah, sikap dingin Rizki makin memicu rumor perceraian meski baru menikah. Rizki lantas pamer foto dan tampak murka sembari mengungkit soal jodoh.

Lantas mantan kekasih Rizki, Lesti Andryani, seolah ikut bereaksi. Lesti membahas soal kekuatan di postingannya saat menghadiri pernikahan Rizki dan Nadya. Lesti rupanya mengenang momen kehadirannya saat merestui pernikahan Rizki dan Nadya. Ia kemudian mention nama Rizky Billar seolah meminta dukungan.

2. Celine Evangelista Umbar Tato Ngode 'I Don't Care' Saat Stefan Ultah, Insecure Soal Natasha Wilona?

Celine Evangelista

Instagram Story


Celine Evangelista terlihat membisu ketika Stefan William berulang tahun ke-27 pada 11 Agustus. Padahal biasanya Celine membuat pesta kejutan bersama anak-anak untuk Stefan.

Tak cuma itu, Celine seolah mengungkap kekesalan pada sesuatu hal. Ia memamerkan tato di area dada dan menuliskan pesan sinis. "I don't care," demikian unggahan di InstaStorynya.

3. Syifa Hadju Pacar Rizky Nazar Seksi Pakai Gaun Terawang, Urat Leher Nongol Jadi Sorotan

Syifa Hadju

Instagram

Syifa Hadju tampil menawan dalam balutan gaun seksi dengan konsep semi transparan. Meski berwajah imut, kekasih Rizky Nazar ini justru terlihat lebih dewasa saat memakai gaun seksi itu.

Sejumlah fans sempat memuji kecantikan Syifa. Namun netter sempat pula salah fokus ketika melihat urat lehernya. Ia seperti menahan nafas demi terlihat langsing.

4. Trio Maknae BTS Pernah Kena Rumor Kencan Konyol Dengan Idol-Idol Cantik Ini

BTS

Koreaboo

V, Jungkook dan Jimin BTS yang merupakan member termuda khususnya pernah terlibat rumor kencan dengan idol-idol cantik. Namun alasan di baliknya cukup konyol dan mengada-ada.

Selain trio maknae, member BTS yang pernah terkena rumor kencan konyol adalah Jin. Member tertua BTS itu digosipkan berpacaran dengan komedian Lee Guk Joo. Keduanya terlibat dalam rumor kencan ketika komedian Jo Se Ho bercanda bahwa Lee Guk Joo berkencan dengan trainee idol tampan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru