Pasca Dirangkul Millendaru, Begini Reaksi 'Pacar' Bule Saat Tahu Story-nya Jadi Banjir Viewers
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru sempat membagikan postingan saat dirangkul oleh pria bule yang diduga adalah pacarnya. Lantas bule tersebut tampak terkejut saat mengetahui jumlah viewers Story-nya.

WowKeren - Millendaru belum lama ini kembali menghebohkan warganet lantaran sebuah postingannya di Instagram pada Selasa (11/8). Dalam foto, ia dirangkul oleh seorang pria bule ganteng.

Dari lokasi yang ditandai, keduanya berada di salah satu resort ternama di Bali. Millen terlihat tersenyum semringah berdiri di samping sang bule. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada pria yang merangkulnya itu.

Lebih lanjut, rupanya tak hanya Millen yang membagikan momen kebersamaan tersebut. Pria bule yang disebut-sebut sebagai pacar baru Millen itu juga membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih lewat akun Instagramnya @artur_kavunov.


Dalam postingan Instagram Story-nya, Bule tersebut terlihat menuliskan caption dengan menggunakan bahasa Rusia. Menariknya lagi, ia juga menunjukkan jumlah viewers dari postingannya di hari itu dengan menambahkan emoji terkejut.

Tak ayal, unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun godip Lambe Turah. "Pasti si abang nulis gini neh 'BUSYEEET BANYAK AMAT YANG NGINTIP STORY GW HARI INI'," tulis akun @lambe_turah sebagai keternagan pada foto unggahannya.

Pasca Dirangkul Millendaru, Begini Reaksi \'Pacar\' Bule Saat Tahu Story-nya Jadi Banjir Viewers

Instagram

Postingan tersebut kemudian menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. Hotman Paris Hutapea pun juga turut berkomentar dengan menorehkan emoji berlambang hati.

"Hidup di dunia ini nyari yg gapunya pedang kalau bisa, kalo ternyata sama pedangnya ngapain," komentar seorang netter. "Ah si BABANG...laki ketemu laki mau adu panco BANG...," sahut netter yang lain. "Prcuma ganteng Klo suka sma sejenis mah," timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru