Amanda Manopo Ingin Lanjutkan Study Ke AS, Billy Syahputra Siap Ditinggal?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Amanda Manopo berencana untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Lantas bagaimana nasib Billy Syahputra yang baru saja menjalin hubungan pacaran dengan Manda?

WowKeren - Amanda Manopo dan Billy Syahputra belum lama ini mengakui soal hubungan pacaran mereka ke publik. Lantas baru menjalin kasih, kini Manda malah berniat untuk meninggalkan Billy karena ingin melanjutkan study-nya ke kampus ternama di Amerika Serikat.

Namun lantaran masih pandemi, Manda belum mengetahui kapan bisa mewujudkan mimpinya itu. Kendati demikian, perempuan berusia 20 tahun ini berharap agar wabah Corona lekas berakhir sehingga ia bisa mewujudkan mimpinya tahun depan.

"Doain semoga pandemi bisa selesai supaya tahun depan new normal terus bisa mulai beraktivitas dan bisa kuliah," kata Amanda seperti dilansir dari Suara.com, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/8). Saat ditanya soal nasib asamaranya dengan Billy, Manda mengaku sudah siap untuk menjalin hubungan jarak jauh alias LDR.

Menurut Manda, menjalin LDR akan mampu membuat cintanya terhadap Billy semakin menguat. Bahkan mereka bisa memiliki momen untuk saling melepas rindu lantaran lama tak bertemu.


"Kalau ninggalin pastilah. Namanya kuliah di luar negeri. Tapi kan pasti dia (Billy) nyempetin kayak datang kalau dia nggak sibuk. Kita juga kan ada handphone, LDR, video call," papar Manda. "Mungkin dengan adanya jarak, jarak kan bisa ketika balik ketemu lagi bisa kangen-kangenan."

Sementara itu, Billy sendiri mengaku tak keberatan bila harus ditinggal Manda ke AS. Adik mendiang Olga Syahputra ini bahkan mendukung keputusan sang kekasih untuk mengejar cita-citanya.

Billy bahkan berjanji sesekali mengunjungi Manda di luar negeri bila hal itu terwujud. "Ini kan baru angan-angannya Amanda. Kita nggak tahu ke depannya seperti apa, tapi mudah-mudahan hal yang positif diijabah," ujar Billy.

"Kalau misalnya ini kesampaian sebisa mungkin gue, karena kan gue juga harus bertanggung jawab di Indonesia dalam arti gue banyak pekerjaan yang harus diselesaikan," pungkas Billy. "Mungkin gue bakal nyusul Amanda beberapa minggu sekedar ketemu quality time. Mungkin seperti itu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait