Curhat Galau, Rizki D'Academy Salahkan Nadya Doyan 'Ember' di Sosmed?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Rizki D'Academy angkat bicara soal postingan galau Nadya dan mengisyaratkan keinginan untuk menasihati sang istri soal kebiasaan mengunggah postingan galau di sosial media.

WowKeren - Rizki Syafaruddin menegaskan kalau dirinya dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu, sudah sepakat menganggap Lesti Andryani. Karena itu, kehadiran pedangdut berjuluk Lesti Kejora di pernikahan tak memicu ketegangan antara Rizki dan Nadya.

"Tapi pas datang deg-degan nggak?" tanya Melaney Ricardo. "Nggak sih," kata Rizki. "Iya kan Lesti sudah bagian dari keluarga," kata kembaran Rizki, Ridho Syafaruddin. "Tapi sadar nggak akan jadi trending topik? Tahu bakal viral?" tanya Melaney.

"Kan pacaran lima tahun. Kok bisa segitu harmonisnya hubungan antara mantan kamu dan istri kamu?" tanya Melaney Ricardo. "Karena memang sudah buka-bukaan lagi. Karena masa lalu, jangan dibahas dulu. Dibahasnya pas sebelum menikah, memang sudah komitmen sih, atas persetujuan bersama (dengan Nadya dan keluarga), " kata Rizki.


"Dari kita malah nggak ngerekam sih, tapi kan banyak yang rekam dari pihak Lesti, dari media," seru Ridho. "Iki nggak ada planning harus viral, ketika viral Alhamdulillah tapi yang positif, ada cemoohan, ada yang pujian, pasti banyak," seru Rizki.

Melaney lantas menanyai Rizki soal sikap sang istri, Nadya, yang belakangan galau berat. Melaney menanyai Rizki soal kabar hubungannya dengan Nadya tak seharmonis seperti anggapan orang.

"Istrimu kok bisa curhat heboh sampai segitunya, padahal baru nikah kan kalian. Apakah ada bayangan masa lalu?" tanya Melaney. "Hmm, nggak ada bayangan masa lalu. Karena kenalnya singkat, menurut Iki sih faktor kebiasaan. Iki juga belum terlalu mengenal karakter istri, mungkin apa-apa curhat di sosial media," kata Iki.

Pedangdut jebolan "D'Academy" itu berniat memberikan nasihat buat Nadya agar tak mengumbar masalah di sosial media. "Mungkin akan ngasih tahu dengan cara yang baik-baik, pelan-pelan ngarahin dan nyontohin yang baik dulu. Kan nanti dia sendiri yang ngerasain efek pusingnya ngadepin netizen. Biarin aja dulu, biar dia nikmati. Kan dulu followersnya sedikit," kata Rizki.

"Kalau sekarang banyak, hatersnya," canda Ridho. "Hahaha nggak," kata Rizki. "Ridho diam-diam julid ya," seru Melaney.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts