Celine Balik ke Jakarta Diduga Awasi Stefan-Natasha Wilona, Hadiah Belanja 29 Juta Disorot
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista terciduk sedang ngemal di Jakarta bersama kawan-kawannya. Ia sempat puas berbelanja dan mengaku ditraktir barang-barang mahal senilai 29 juta.

WowKeren - Celine Evangelista sempat mengungkap kalau ia lebih memilih berada di Bali bersama anak-anak karena Corona. Ia juga merestui proyek kolaborasi Stefan William dengan mantan kekasih, Natasha Wilona.

"Awalnya aku yang nyuruh, bos kita juga masak sih serius. Tapi karena banyak yang minta, oke kalau penonton suka kita berikan yang terbaik. Kita pakai produser terbaik di 'Anak Band'. Kita juga komunikasi, orang pasti akan menunggu-nunggu, ini pecah banget," kata Celine. "Kita support mudah-mudahan lancar."

Namun kedekatan Stefan dengan Wilona di sinetron "Anak Band" agaknya sukses membuat netizen kembali baper. Tak sedikit yang berharap jika Stefan dan Wilona bisa kembali rujuk.

Celine yang awalnya menyangkal cemburu mendadak mengunggah pesan galau. Ia membahas kalau anak-anak menjadi kekuatannya dalam menjalani hidup.

Tak cuma itu, Celine juga terciduk tak mengucap selamat ulang tahun buat Stefan. Bahkan Celine justru mengunggah postingan misterius I Don't Care seolah sedang marah pada seseorang.

Kegiatan Celine di Jakarta

Sumber: InstaStory


Alih-alih membuat kejutan di lokasi syuting seperti ulang tahun Stefan sebelumnya, Celine justru pamer tato seksi sembari ngemal barang sahabat.

Biasanya, Celine terlihat cantik dan keibuan. Namun kali ini, gaya Celine malah terkesan seksi dan buka-bukaan. Bersama teman, Celine justru memamerkan belanjaan mahal senilai Rp29 juta.

"Ibu-ibu guys, kalau belanja bayarnya 1 menit, milihnya 5 jam, ampe tutup," kata Celine. "Aku habis dibelanjain sama ibu Windy."

Sejumlah barang yang dibelanjakan itu diantaranya peralatan kosmetik hingga produk Dior. Yang mengejutkan, Celine ternyata bukan berada di Bali. Ia bersama teman justru terciduk ngemal di Jakarta.

Sejauh ini, tak diketahui apakah Celine sekedar main atau memang sudah benar-benar kembali ke Jakarta bersama anak-anaknya. Disisi lain, Celine ternyata sempat diingatkan oleh peramal soal kedekatan Stefan dan Wilona yang memicu kemungkinan CLBK.

"Untuk Natasha Wilona sebenarnya masih ada rasa suka sih, tapi dalam artian profesional tapi masih ada rasa itu," jelas Madam Carita. "Di sini ada tumbuh rasa-rasa yang dulu ada lagi, tapi untuk Natasha ya, Stefannya enggak ada."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts