Fiersa Besari Tegur Perusahaan Ekspedisi Yang Catut Foto dan Cuitannya Tanpa Izin
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Fiersa Besari mengaku terkejut melihat fotonya dan kutipan cuitannya terpampang di papan iklan milik perusahaan ekspedisi. Lantas begini cara Fiersa memberikan teguran kepada perusahaan tersebut.

WowKeren - Musisi Fiersa Besari belum lama ini terlihat memberikan teguran terhadap perusahaan ekspedisi J&T. Pasalnya, perusahaan tersebut dinilai telah memajang potret Fiersa dan mengutip cuitannya tanpa izin.

Semula Fiersa mengaku tak masalah bila karyanya dikutip. Hanya saja Fiersa merasa kecewa karena perusahaan tersebut tidak mencantumkan namanya sebagai pembuat karya. Terlebih lagi hal itu digunakan untuk kepentingan promosi bisnis.

"Sebetulnya, saya enggak masalahin kalau ada orang make kutipan saya, selama nama pembuat karya dicantumkan. Cuma dalam kasus J&T, mereka itu brand. Ada kepentingan ekonomi, minimal branding," kicau Fiersa Besari di Twitter pada Selasa (11/8). "Setahu saya enggak bisa sembarangan. Tadi, saya nanya Mbak Najwa juga sama: Enggak izin."

Fiersa Besari Tegur Perusahaan Ekspedisi Yang Catut Foto dan Cuitannya Tanpa Izin

Twitter


Fiersa lantas menceritakan bagaimana reaksinya saat pertama kali mengetahui fotonya terpampang di billboard milik J&T. Pria yang juga dikenal sebagai penulis ini mengaku terkejut.

"Simpelnya gini: Kamu lagi lewat jalan raya, tiba-tiba ngelihat fotomu dan kutipan milikmu terpampang di billboard milik sebuah brand besar," tambah Fiersa dalam thread-nya. "Kaget dong? Ya masa enggak kaget? Kagetnya gimana? 'Wow aku terkejut.' Gitu. Habis kaget, bingung. Kalau bingung, pegangan sama aku. Uwu uwu."

Meski begitu, Fiersa mengaku tak marah. Ia lantas melanjutkan cuitan soal tegurannya itu dengan berkelakar akan menggantikan posisi Deddy Corbuzier yang selama ini dikenal sebagai brand ambassador J&T.

"Tapi urusan gini mah dibawa enjoy aja," pungkas Fiersa. "Siapa tahu habis ini gratis ongkir seumur hidup. Atau malah menggantikan Om Deddy sebagai brand ambassador. Jadi nanti kalau kamu lihat logo J&T, ada foto saya lagi megang paket. Kenapa megang paket? Karena megang janjimu udah mustahil. Wqwq,"

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait