Vanessa Angel Jalani Wajib Lapor ke Kejari, Bibi dan Putranya Siaga Dampingi
Instagram/anessaangelofficial
Selebriti

Status Vanessa Angel yang kini menjadi tersangka dan menjadi tahanan kota membuatnya wajib untuk melakukan laporan ke Kejari. Lantas Bibi Ardiansyah dan sang putra terlihat setia menemaninya.

WowKeren - Vanessa Angel diketahui terlibat kasus penyalahgunaan narkoba bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. Vannesa pun sebelumnya sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan narkoba.

Meski begitu, Vanessa tidak ditahan di penjara dan ditetapkan sebagai tahanan kota sejak Kamis (6/8). Lantas pada hari ini, Rabu (12/8) Vanessa dikabarkan mendatangi Kejari dan menjalani wajib lapor.

Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan Bibi yang membagikan potret dirinya bersama sang buah hati, Gala Sky Andriansyah. Bibi terlihat berpose mengikuti gaya putranya mulai dari saat terdiam hingga ketika menguap.


Mengiringi unggahannya, Bibi menerangkan bahwa ia dan putranya siap siaga mendampingi Vanessa. Bibi juga menuliskan ungkapan agar istrinya tetap semangat. "Mami @vanessaangelofficial wajib lapor ke kejari hari ini. Semangat mami biar gala juga gak kurang asi," tulis Bibi sebagai keternagan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahann tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, terlihat banyak netter hingga rekan artis memberikan dukungan untuk Vanessa dan keluarganya.

"@bibliss @vanessaangelofficial baby strong nihhhhhh gala, selalu jadi bodyguards mami ya nak," komentar Anggita Sari. "Semangat Gala.. semangat mommy & daddynya Gala , everything is alright and always be.. Have a wonderful day," sahut netter yang lain. "Semangat, semoga bayi gala selalu sehat, love gala," timpal netter yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, berkas perkara dugaan psikotropika Vanessa Angel sudah dinyatakan lengkap alias P21 oleh pihak kepolisian. Lantas kini Vanessa ditetapkan sebagai tersangka dan menjadi tahanan kota.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts