Rangga Azof Hamili Haico Van Der Veken Di 'Samudra Cinta', Begini Reaksi Cut Syifa
Instagram/cutsyifaa
TV

Dalam sinetron 'Samudra Cinta', Rangga Azof terlihat bahagia ketika mengetahui istrinya, Haico Van Der Veken telah hamil. Lantas Cut Syifa terlihat berkomentar akan kabar tersebut.

WowKeren - Sejak comeback pada Juli lalu dengan episode terbarunya, sinetron "Samudra Cinta" rupanya masih menjadi primadona penonton. Kisah percintaan Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Veken) selain membuat baper penonton rupanya juga membuat pemirsa merasa penasaran.

Seperti yang satu ini, Rangga terlihat membagikan cuplikan "Samudra Cinta" di laman Instagram miliknya. Dalam video, diceritakan bahwa Cinta akhirnya hamil anak Samudra tak lama setelah keduanya resmi menikah.

Wajah Samudra tampak semringah saat pertama kali melihat hasil test pack yang menunjukkan bahwa Cinta positif hamil. Samudra lantas memeluk Cinta dari belakang dengan berkata, "Sebentar lagi kamu bakal ngelahirin anak yang paling beruntung di dunia."


Sementara itu, Vina (Angela Gilsha) tampak kurang senang dengan kabar baik tersebut. Ia lantas menuding bahwa Cinta tak sungguhan hamil hingga mengajak Samudra taruhan untuk membuktikannya.

Vina kemudian berjanji akan menuruti tiga permintaan Samudra bila apa yang diucapkannya tersebut terbukti salah. Begitu pun sebaliknya, Samudra harus menuruti permintaan Vina bila Cinta terbukti tidak benar-benar hamil.

Lantas saat video tersebut dibagikan Rangga di Instagram, Cut Syifa yang berperan sebagai Intan terlihat memberikan komentar. "Alhamdulillah, congratss BuSuutt @haico.vdv @azofrangga," tulis Syifa.

Tak ayal, komentar Syifa tersebut lantas ramai dengan beragam tanggapan dari netter yang lain. "Emang Haico doang yang dibully, Cut Syifa sama Azof juga dibully. Mau nanya nih babang Azof mau go public sama siapa ya?” kata salah satu komentar. “@cutsyifaa cemburuuu wuu,” sahut yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel