Atta Halilintar Ngegas Diramal Mbak You Bukan Sosok Setia untuk Aurel Hermansyah: Sirik!
Selebriti

Atta Halilintar memberikan 'tamparan' keras untuk Mbak You yang telah membacakan ramalan tentang hubungannya dengan Aurel. Atta mengaku tak pernah percaya dengan yang namanya ramalan.

WowKeren - Hubungan asmara antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini memang menjadi sorotan publik. Pasalnya, Atta dan Aurel memutuskan untuk segera membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Di tengah kebahagiaan berita pernikahan keduanya, Atta dan Aurel malah diterpa kabar miring. Paranormal Mbak You terang-terangan meramalkan bahwa hubungan Atta dan Aurel akan diganggu orang ketiga. Buruknya lagi, orang ketiga ini disebut berasal dari pihak Atta Halilintar.

Mbak You mengatakan jika Atta akan dihadapkan banyak godaan kedepannya nanti. Mbak You pun meminta Aurel untuk bersabar lantaran akan ada banyak wanita yang menggoda Atta Halilintar.

"Satu pasangan yang karakternya pinter ngatur keuangan, tapi cuman godaannya dalam hubungan ini pihak ketiga datang dari Atta," ucap Mbak You. "Beberapa wanita menggoda dalam hubungan pacaran dan menikah nanti, itu berat buat Aurel yang perlu ekstra kesabaran."

Tak main-main, Mbak You bahkan mengatakan bahwa hubungan keduanya bisa saja tak bertahan bila godaan wanita itu menang. "Mereka akan menikah tapi egonya Atta harus bisa turun. Karena Aurel berusaha merangkul, sebagai wanita berusaha sabar," ujarnya.

"Aurel dituntut lebih maksimal lagi, tapi Atta godaannya kuat karena wanita. Bisa jadi (menikah) tapi kalau enggak kuat bisa pisah," sambungnya.


Tak habis di situ, Mbak You juga terang-terangan mengatakan bahwa Atta adalah sosok yang lemah dalam hal kesetiaan. Sangat berbeda dengan Aurel yang justru dikatakan memegang teguh kesetiaan.

"Kalau yang lemah dalam hal kesetiaan di sini Atta ya," tutur Mbak You. "Kalau Aurel berusaha di mana dia sebagai seorang wanita, belajar untuk yang setia. Dia sangat memegang itu kesetiaan."

Tak bisa berkata apa-apa, Aurel pun hanya tertunduk seraya menggaruk-garuk telinga. Sementara Atta justru terlihat kesal dan memberikan jawaban yang pedas. Diakui Atta, dirinya bukanlah seseorang yang percaya dengan ramalan.

"Kalau menurut aku percaya ramalan itu syirik! Aku dari kecil nggak percaya ramalan. Yang ciptain aku itu Tuhan bukan dia," kata Atta dengan raut muka kesalnya.

Ia tampak tak setuju dengan pernyataan Mbak You yang menyebutnya sebagai sosok yang tak setia. "Udahlah, soalnya gini, kalau godaan ketemu kerja ada aja. Tapi kan tergantung kitanya, kalau sudah sayang sama satu orang, ya cuma satu orang gitu," tegas Atta Halilintar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait