Calon Suami Nikita Willy Pamer Wajah Lempeng Ala RM BTS, Aksi Cium Super Romantis
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Tunangan Nikita Willy, Indra Priawan, kerap memasang wajah datar bahkan di pemotretan pre-wedding. Namun meski terkesan dingin, Indra justru keren mirip RM BTS dan punya sifat romantis.

WowKeren - Calon suami Nikita Willy, Indra Priawan, merupakan pengusaha sukses. Tak cuma itu, Indra juga selalu bergaya cool dan berpembawaan kalem.

Dalam foto pre-wedding, Indra terlihat kece saat bersama Nikita. Keduanya kompak tampil dengan konsep serius tapi santai.

Berformat hitam putih, Nikita terlihat tertawa cantik dengan gaya ala mbak-mbak kantoran. Sedangkan Indra memakai jas dan dasi khas pengusaha muda.

Beda dengan Nikita yang jago pose, tampilan Indra terlihat serius. Ia bahkan mirip sosok leader Bangtan Boys, Rap Monster alias RM.


Foto Indra-RM BTS

Kemiripan Indra Priawan-RM BTS

Namun meski berlagak cool, Indra ternyata sosok pria yang romantis. Terbukti, gayanya saat hendak mencium Nikita di salah satu foto membuat fans baper.

"Gw yg kebelet pengen liat kalian nikah," kata netter. "Tiap liat ini couple kok gue seneng ya," kata netter. "Oppa Korea Banget bang Indra, so sweet," seru netter.

Sementara itu, Nikita pernah membocorkan sifat asli Indra usai lamaran Juli lalu. Kerap pamer muka datar, Indra justru sosok pria yang sensitif dan rendah hati. Bahkan saat melamar Nikita, Indra juga sempat menangis karena terharu.

"Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, dan humble. Mungkin kalau baru pertama kali kenal sama dia kesannya sombong. Karena mungkin, pembawaannya sedikit kaku. Tapi dia memang begitu, apa adanya," kata Nikita. "Itu yang membuat aku bertahan sama Indra. Karena memang pada saat Indra melamar itu, aku berpikir lagi apa sih goals hidup aku sekarang."

Kini, Niki ingin mewujudkan impiannya menikah dengan Indra. "Di umur sekarang, aku Alhamdulillah ada karier, ada bisnis. My next goal aku pengin build family, jadi Indra langsung ngomong ke orang tua aku Alhamdulillah itu terjadi," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait