Lesty Mendadak Tunjukkan Perubahan Sikap, Rizky Billar Ngaku Tak Suka Sampai Protes Begini
Instagram
Selebriti

Rizky Billar protes ke Lesty lantaran sikapnya yang mendadak berubah menjadi lebih kalem. Rizky mengaku tak nyaman dan ingin Lesty kembali ceria dan kocak seperti biasanya.

WowKeren - Kedekatan antara Rizky Billar dengan Lesti Andryani memang bukan menjadi rahasia lagi. Keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama, mulai dari membuat konetn YouTube sampai menjadi bintang tamu dalam berbagai acara. Tak ayal jika hubungan mereka menjadi kian dekat setiap harinya.

Rizky Billar dan Lesti pernah mengaku sama-sama nyaman dengan hubungan mereka saat ini. Meski belum resmi menjadi sepasang kekasih, namun Rizky dan Lesti tak pernah mempermasalhkan hal tersebut. Keduanya malah terlihat nyaman dan selalu kompak dalam berbagai kesempatan.

Salah satu hal yang membuat Rizky bisa klop dengan Lesti adalah sifat si biduan yang humoris. Rizky pernah mengatakan jika ia tak menyangka Lesti bisa menjadi teman yang asik untuk diajak ngobrol dan melakukan hal lain.

Namun belum lama ini, Rizky agaknya merasa jika sikap Lesti tiba-tiba saja berubah. Jujur saja, Rizky merasa tak nyaman dengan perubahan sikap Lesti yang mendadak menjadi lebih pendiam itu. Seperti bukan sosok Lesti yang biasanya.

Tak ingin bertele-tele, pria yang sempat dekat dengan Dinda Hauw ini langsung melayangkan protesnya. Ia langsung menegur Lesti lantaran sikapnya yang aneh itu. Momen tersebut terlihat saat Risky dan Lesti untuk kedua kalinya menjadi bintang tamu dalam program "One Man Show" yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Protes Rizky ini bermula saat Tukul menanyakan soal sejauh mana hubungan yang telah terjalin di antara mereka. Rizky kemudian bertanya kepada Lesti, siapa yang akan menjawab pertanyaan tersebut. Lesti pun meminta Rizky untuk menjawabnya.


"Jadi sebenarnya sudah sejauh mana hubungan kalian?" tanya Tukul Arwana. " awab duluan gak?" tanya Rizky sambil menoleh ke Lesti yang berada di sampingnya. "Kakak," jawab Lesti.

Rizky lantas menjawab pertanyaan Tukul dengan sesekali bertanya kepada Lesti. Di situ, Rizky merasa bahwa sikap Lesti berubah menjadi lebih kalem. Padahal, selama ini Lesti dikenal sebagai orang yang ceria dan juga kocak mirip dengannya.

" Ya kalau dibilang sejauh mana sih kita masih menjalani hubungan baik ya, menjalin silaturahmi gitu ya?" kata Rizky. "Ya," sahut Lesti singkat. "Iya mulu sekarang, tumben kalem," protes Rizky.

Mendengar apa yang diucapkan Rizky, Lesti lantas tertawa begitu kencang. Rizky mengatakan bahwa selama ini Lesti yang dikenal adalah sosok yang ramai dan berisik. Karenanya, ia terlihat bingung saat Lesti justru terlihat lebih kalem.

"Kan ini nggak kalem ini gak kalem, nggak ada ini mana ada kalem kalemnya," kata Lesti sembari menoleh ke Rizky. "Perasaan kemarin terakhir ketemu berisik," timpal Rizky.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru