Syahrini Bikin Geger Rumah Sandra Dewi, Aksi Pepet Mantan Reino Picu Kecurigaan
Twitter/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengaku rumahnya heboh karena hadiah ulang tahun dari Syahrini. Namun kedekatan itu membuat netter khawatir pada nasib Sandra dan mendoakannya agar tak senasib dengan Luna Maya.

WowKeren - Syahrini kerap dibanding-bandingkan dengan mantan kekasih Reino Barack, Sandra Dewi. Sama-sama menyandang status "Princess", Syahrini sering dicibir kalah cantik dan tajir dari Sandra.

Selisih setahun lebih tua, netter meledek Syahrini kalah cantik alami. Tak cuma itu, kepribadian Syahrini dan Sandra juga dinilai berbeda jauh.

Netter bahkan sering membahas Reino dan suami Sandra, Harvey Moeis. Netter menyebut Reino kalah tajir dan tak royal seperti Harvey yang kerap memberikan hadiah termasuk jet pribadi untuk anak-anaknya.

Belakangan, muncul rumor kalau Syahrini mencoba mengambil hati Sandra. Ia beberapa kali menuliskan ucapan termasuk saat Sandra berduka karena kakeknya meninggal hingga di momen ulang tahun ibunda Raphael dan Mikhael itu.

Kedekatan Syahrini dan Sandra Dewi

Hadiah Syahrini Buat Sandra Dewi


Tak cuma sekedar mengirim ucapan, Syahrini juga membuat rumah Sandra jadi heboh. Sandra membocorkan kalau Syahrini mengirim karangan bunga ukuran jumbo.

"Pagi pagi rumah heboh, bunga incess cetar datang butuh 4 orang yang ngangkat," kata Sandra. "Senkyu my dear @princessyahrini."

Syahrini agaknya bersikap tulus karena Sandra juga sempat mengucap selamat buat istri Reino itu. Kedekatan Syahrini dan Sandra seolah menepis rumor miring soal permusuhan diantara mereka.

Kedekatan Syahrini dan Sandra Dewi

Reaksi Netter

Namun sejumlah haters curiga dengan motif Syahrini mendekati Sandra. Haters pun meminta Sandra agar berhati-hati agar tak senasib dengan Luna Maya yang dulu pernah akrab dengan Syahrini.

"Inces kawe lagi pedekate sama Princess Disney, hati2 Sandew sama inces kawe suka makan temen, ntar diguna2 lho sama pelet susuk, ntar minjem Jetpri trus ngaku2 punya sendiri, distikerin jetprinya. Hati2 sama inces kawe. Dulu juga waktu masih butek suka ngintilin Luna," kata akun nyaiofficiall. "Hebat ya Sandra dewi di kalendet disney. Luna dapat kartu juga dari diney. Gmn yg lain? @sandradewi88 jauh2 ya dari yg satu itu. Bahaya. Bagi dia gak ada istilah teman," seru lovemother166.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts