Ekspresi Aurel Disorot Saat Dengar Ramalan Mbak You Soal Atta Halilintar, Takut Trauma?
Instagram/aurelie.hermansyah/mbakyo
Selebriti

Saat hadir di sebuah acara TV, Mbak You sempat meramal Atta Halilintar akan mendapatkan banyak godaan dan tak setia setelah menikah dengan Aurel Hermansyah nanti.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Meski belum bisa dipastikan mengingat adanya pandemi COVID-19, Atta dan Aurel ingin menikah pada akhir tahun 2020 mendatang.

Namun hubungan Atta dan Aurel diramal Mbak You tak akan selalu mulus setelah menikah nanti. Menurut Mbak You, Atta akan digoda banyak wanita dan kemungkinan tak setia dengan Aurel. Selain itu, Mbak You juga mewanti-wanti Aurel untuk menambah kesabarannya jika tak ingin berpisah dari Atta.

"Beberapa wanita menggoda dalam hubungan pacaran dan menikah nanti, itu berat buat Aurel yang perlu ekstra kesabaran," ungkap Mbak You dalam acara "One Man Show" yang dipandu Tukul Arwana beberapa waktu lalu. "Mereka akan menikah, tapi egonya Atta harus bisa turun. Karena Aurel berusaha merangkul, sebagai wanita berusaha sabar. Aurel dituntut lebih maksimal lagi, tapi Atta godaannya kuat karena wanita. Bisa jadi (menikah), tapi kalau enggak kuat bisa pisah."

Mendengar hal tersebut, Atta langsung menjawab menohok dan mengaku tak percaya ramalan. Di lain sisi, ekspresi Aurel saat mendengarkan cuplikan video ramalan Mbak You menjadi sorotan netizen.


Photo-INFO

Instagram

Pasalnya Aurel terlihat tegang serta tak banyak berkata-kata dan menunduk saat mendengar ramalan Mbak You. Hal ini membuat netizen merasa iba terhadap Aurel yang diduga merasa trauma dengan masa lalunya, serta takut ramalan tersebut akan menjadi nyata. Seperti diketahui, Aurel menjadi korban perceraian kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

"Aurel tegang.. mngkin trauma dg kisah miminya," komentar akun @ar***ie. "Aurel nunduk. Keliatan bgt klo dia takut . Dia coba ga percaya tp dari gestur dan mimik muka ky ngrsa tkut," tambah akun @anisaja******a_icaa28. "Jgn pake diramal2 kenapa sih, kasian ke aurel nya. Gw liat ekspresi aurel jd ikutan sedih," sahut akun @memes******ht393.

"Kasihan aurel denger gituan jd kepikiran .." ujar akun @nour****ulva. "Aurel muka ny kyk ketakutan troma x y dia kasian..." imbuh akun @kik****ski. "Wajah & aura aurel langsung beda lo. Doi kan ngerasain lgsung gmn miminya dulu seling dr pipinya. Eh pas punya pasangan diramal macam ini. Pasti trauma masa lalu langsung keinget dong," seru akun @dcst*****ulam.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait