Rachel Vennya Jadi Pembicaraan Gara-gara Liburan di Resort Terbaik Dunia
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya menginap di Nihiwatu Sumba yang beberapa kali menerima penghargaan sebagai Resort Terbaik di Dunia. Berapa harga menginap per malam di Resort tersebut?

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya mendadak jadi salah satu trending topic Twitter. Berawal dari unggahan akun @_doraredre yang membagikan foto-foto Rachel sedang berlibur di Sumba. Rachel rupanya berlibur di Resort terbaik di dunia, yakni Nihiwatu Sumba.

Resort Nihiwatu Sumba mematok harga fantastis per malamnya, yakni sekitar Rp15 juta hingga Rp250 juta. Akun @_doraredre dan warganet lain langsung dibuat penasaran mengenai pilihan kamar Rachel dan rombongan saat menginap di Resort tersebut.

"Barulisan liat storynya Rachel Vennya mau nginep sm rombongan di Nihiwatu Sumba. Resort terbaik di dunia!" tulis akun @_doraredre. "Yuk jalan online ke hotel tengah hutan dg harga per malam start 1000$ / 15juta - 250juta. Rachel Vennya nginep di harga berapa coba? (bucketlistbangetsemangatkerja)."

Rachel Vennya Jadi Pembicaraan Gara-gara Liburan di Resort Terbaik Dunia

Twitter


Rasa penasaran warganet rupanya dijawab oleh Rachel melalui InstaStory. Rachel mengaku menyewa Villa Haweri dengan 5 kamar dan 2 Villa Marangga Honeymoon. Biaya sewa villa rupanya juga sudah termasuk makan dan fasilitas olahraga air.

"Ternyata ini yang bikin aku jadi TT di twitter! >< yg mau baca bisa swipe up! btw aku booking villa yg 5 kamar (haweri) dan 2 villa marangga honeymoon," tulis Rachel. "Sudah include semuanya dari makan sampe watersports. Kalian harus kesini kalau ada waktu @nihisumba."

Rachel Vennya Jadi Pembicaraan Gara-gara Liburan di Resort Terbaik Dunia

Source: Instagram Lambe Turah

Akun @lambe_turah kemudian membeberkan harga kamar yang disewa Rachel dari website nihi.com. Villa Marangga dipatok harga sekitar Rp24,5 juta sampai Rp36,3 juta. Sedangkan untuk Villa Haweri dengan 5 kamar dapat disewa dengan harga sekitar Rp178juta sampai Rp223 juta.

Menanggapi unggahan Rachel yang bikin iri, warganet mengaku semakin semangat untuk bekerja keras demi meraih mimpi mereka. "Kalo dia dikasih bahagia sebesar itu pasti sebelumnya ada sedih yg sebesar itu juga, yukk semangat kerja keras," tulis akun @amel.nababan. "Bekerjalah sampek jadi Rachel Vennya. Mau kemana-mana bisa ajak siapa aja, berapa lama, jenis trip apa aja, tanpa bingung mikirin cuti dan money!!!" balas akun @shntrnk.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait