Rizky Febian Akui Pernah Sakit Hati Pada Sule Gara-Gara Diremehkan Akan Hal Ini
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Rizky Febian menceritakan bagaiamna dulu ia pernah sakit hati terhadap Sule. Rizky mengaku pada saat itu ia merasa tersinggung karena ayahnya sendiri terkesan meremehkannya.

WowKeren - Belum lama ini Rizky Febian terlihat hadir sebagai bintang tamu dalam acara "Okay Bos" Trans7. Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Iky ini mengungkapkan bahwa ia pernah merasa sakit hati pada ayahnya, Sule.

Rupanya hal itu bermula ketika Iky berniat untuk membeli mic. Mengingat pada saat itu Iky sangat ingin mewujudkan mimpinya sebagai seorang penyanyi.

“Gue pernah sakit hati sama ayah. (Bilang) pengin beli mic yang (modelnya) begini,” kata Rizky Febian di acara "Okay Bos", Rabu (12/8). Namun bukannya mendapatkan dukungan, Iky malah merasa disepelekan.

Ia lantas menceritakan bagaimana pada saat itu sang ayah tampak meragukan mimpinya sebagai penyanyi. “Tapi ayah bilang, buat apa sih lo beli mic? Kan belum tentu jadi penyanyi,” ujar Iky mengulangi perkataan Sule.


Kala itu mantan kekasih Vebby Palwinta ini tak menampik bahwa ia sangat sakit hati dengan perkataan ayahnya. Namun kini Iky menyadari bahwa ungkapan tersebut merupakan cambuk agar dirinya bisa membuktikan bahwa ia mampu mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi.

“Mungkin saat itu ngerasanya sakit hati, tapi kan sebenarnya kalau dipikir lagi itu adalah pecut buat Iky semangat,” tutur Iky. “Dengan tidak sadar, ayah justru bawa Iky ke dunia yang aku suka.”

Pernyataan tersebut lantas dibenarkan oleh Raffi Ahmad selaku host di acara "Okay Bos". Raffi yang mengaku sangat mengenal Sule begitu yakin bahwa Sule begitu menyayangi anak-anaknya.

“Gue tau kang Sule. Liat Iky bisa nyanyi itu diajakin, si Ferdi (anak bungsu Sule) keliatan bisa ngelawak dibikin sitkom," papar Raffi Ahmad. "Itu dia bukan gengsi atau cuek. Sebenernya sayang.”

Lantas kini Iky telah berhasil membuktikan mimpinya tersebut. Bahkan setiap single yang dinyanyikan Iky sering disukai masyarakat. Dan yang terbaru, video klipnya yang berjudul "Cuek" sempat masuk trending YouTube.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait