Venna Melinda Ungkap Soal Kedekatan Dengan Pacar Kedua Putranya
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda blak-blakan mengungkapkan bagaimana kisah kedekatannya dengan pacar dari kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang kini telah beranjak dewasa.

WowKeren - Belum lama ini Venna Melinda terlihat hadir sebagai bintang tamu di acara "Brownis" Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, ia menceritakan bagaimana kedekatannya dengan sang buah hati Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang kini telah beranjak dewasa.

Tak hanya dekat dengan kedua putranya, Venna rupanya juga begitu akrab dengan pacar anak-anaknya. Ia lantas mencontohkan soal kedekatannya dengan Aisyah Aqilah, kekasih Athalla Naufal.

Venna menyebut bahwa Aisyah begitu lucu karena sikapnya yang kekanak-kanakan. “Aisyah unyu-unyu, ya. Jadi, orangnya, kalau suasana sedih, dia ikut nangis. Jadi lucu, masih kecil, kan, gitu. Jadi, dekat Aisyah sama ibunya juga,” kata Venna dalam program "Brownis" yang tayang pada Rabu (12/8).

Menurut Venna, Aisyah tak pernah menceritakan secara langsung perihal hubungannya dengan Athalla. Meski begitu, Venna tetap mampu membaca bagaimana kondisi asmara Aisyah dengan putranya.

“Kalau lagi berantem, kelihatan. Kalau lagi mesra, kelihatan banget. Mereka, tuh, ekspresif. Tapi, gitu. Putus nyambung," tutur Venna. "Jadi, lucu aja ceritanya gitu. CLBK mulu ya.”


Kendati demikian, Venna menjadi merasa seperti memiliki seorang anak perempuan di rumahnya. “Jadi, kayak punya anak cewek, ya, kayak anak aku. Kalau Verrell juga, kalau punya cewek, ya, seperti anakku,” tambah Venna.

Tak hanya pada Aisyah, sikap yang sama akan ia tunjukkan bila Verrell memiliki kekasih. Hanya saja untuk saat ini anak sulungnya tersebut belum membuka hati untuk menjalin hubungan pacaran.

Venna melihat Verrell tampak masih ingin fokus pada kariernya. “Itu dia kayaknya, sih, belum. Dia itu masih asyik sama karier, sama sinetron itu, lho,” ucap Venna.

Selain itu, Venna juag mengaku lebih sering mengetahui soal kedekatan Verrell dengan seorang perempuan dari media. Mengingat kini Verrell tak lagi tinggal serumah bersamanya.

“Kalau dia punya cewek, tuh, aku tahu gosipnya dari media. Tapi, kalau emang dia serius, pasti dia kenalin duluan, kok, sama seperti Athalla,” tutup Venna Melinda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru