Masih Enggan Nikah, Rizky Billar Disebut Pakar Ekspresi Punya Masa Lalu Pahit
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar sempat mengaku belum ingin menikah dalam waktu dekat. Poppy Amalya, seorang pakar ekspresi, melihat jika Rizky sepertinya memiliki masalah pahit di masa lalu.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani belakangan gencar dijodohkan oleh para netizen. Tapi kemudian hubungan Rizky dan Lesti diramal tak akan sampai ke jenjang pernikahan. Pakar ekspresi, Poppy Amalya, ternyata memiliki pendapat yang berbeda ketika melihat ekspresi kedua.

Poppy Amalya memandang bahwa Rizky Billar dan Lesti Andryani sekarang ini tidak ingin berpacaran. Mereka sama-sama ingin langsung menikah atau bertaaruf bila sudah menemukan pasangan yang cocok. Ditambah, Rizky Billar juga pernah mempertegas sekarang ini ia masih ingin berteman dengan Lesti dalam channel YouTube Atta Halilintar.

Saat menjabarkan keinginannya itu, Rizky Billar sempat memejamkan matanya sejenak. Poppy Amalya pun menduga Rizky Billar sedang teringat oleh kenangan masa lalunya yang cukup berat.


"Rizky Billar menutup matanya itu menghentikan pemikirannya, mungkin memiliki pengalaman masa lalu tentang pertemanan ketika ingin mengikat dengan pernikahan. Ternyata keraguannya membuat ia tidak berada di posisi itu," ujar Poppy Amalya dilansir dari Matamata.com. "Makanya saat bercerita ini dia mengingat kembali memori itu, kemudian menutup mata supaya memori itu tidak mengalir lagi sekarang ini."

Menurut Poppy, kenangan itu menjadi berat karena Rizky harus kehilangan sosok wanita idaman karena keraguannya. Pada akhirnya, Rizky Billar harus mengikhlaskan wanita itu menikah dengan orang lain yang lebih siap. Padahal hubungan Rizky Billar dengan wanita itu sudah sangat dekat.

"Cukup beratlah memori ini, karena sudah dekat dan berteman. Tapi, tidak segera ada tanda keseriusan. Sedangkan wanita memiliki limit untuk menikah. Akhirnya si wanita memilih menikah dengan yang sudah siap," pungkas Poppy. "Nah pengalaman emosional ini yang jangan sampai keulang lagi dengan wanita yang sedang dekat ini. Ciyee, seperti sebentar lagi nih, tahun depan kali ya."

Poppy Amalya pun menduga Rizky Billar mungkin akan menjalin hubungan serius dengan seorang wanita dalam waktu dekat. Poppy Amalya juga melihat ekspresi Rizky Billar dan Lesti Andryani sudah menunjukkan saling nyaman. Tapi, Rizky Billar selalu berusaha menutupinya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait