IU Pakai Tanktop Seksi Sama Persis dengan Joy Red Velvet, Siapa Lebih Oke?
Selebriti

Belum lama ini netizen mendapati IU dan Joy Red Velvet mengenakan busana sama dari brand mewah, GUCCI dalam kesempatan berbeda. Intip seperti apa penampilan mereka.

WowKeren - Idol K-Pop dan selebriti mengenakan pakaian yang sama di banyak kesempatan karena biasanya mereka menerima pakaian sponsor dari merek tertentu. Belum lama ini, netizen mendapati IU dan Joy Red Velvet mengenakan busana sama dari brand mewah, GUCCI.

Pada 13 Agustus, IU mengumumkan bahwa ia akan melakukan sesi live YouTube dan terlihat mengenakan pakaian bertema musim panas. Ia memakai tanktop tali leher garis-garis putih dan biru. Pemilik nama Lee Jieun itu juga memegang ukelele yang terinspirasi semangka.

IU dan Joy Red Velvet Kembaran Tanktop Seksi, Siapa Lebih Oke? 1

Source: Kpopmap

Sedangkan untuk Joy, ia sempat mengunggah fotonya di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu dengan pakaian yang sama persis. Dibandingkan dengan IU, ia memiliki aksesoris dengan pita rambut putih dan juga kalung. Idol besutan SM Entertainment itu memiliki aura yang tak tergantikan dan penggemar juga menyukai betapa cantiknya ia di foto.


IU dan Joy Red Velvet Kembaran Tanktop Seksi, Siapa Lebih Oke? 2

Source: Kpopmap

IU dan Joy mengenakan pakaian yang sama tetapi memberikan getaran dan imej yang berbeda. Satu hal yang penting adalah, keduanya terlihat sangat bagus di dalamnya. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Joy belum lama ini digandeng untuk berkolaborasi dengan Crush. Lagu kolaborasi berjudul "Mayday" merupakan title track dari seri single digital Crush. Kegiatannya bersama Red Velvet masih terbatas akibat pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, Red Velvet baru saja mendebutkan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Menurut bocoran yang beredar di kalangan penggemar, mereka akan comeback akhir tahun ini.

IU sekarang sedang sibuk syuting untuk film barunya "Dream" bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo. Baru-baru ini ia reuni dengan Yeo Jin Goo dalam variety show "House on Wheels".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait