Rizki D'Academy Minta Lesty Smart Soal Jodoh, Nikita Mirzani Sempat Ungkit Sifat Asli
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Rizki Syafaruddin jadi sorotan karena mencoba menasihati Lesti Andryani soal memilih jodoh. Menariknya, Rizki justru pernah mendapat nasihat serupa dari Nikita Mirzani.

WowKeren - Rizki Syafaruddin pernah ditolak oleh ayah Lesti Andryani, Endang Mulyana. Saat Rizki membahas rencana menikah muda, Endang ternyata belum merestui.

Endang merasa Rizki dan Lesti masih muda. Sebagai orangtua, ia justru menganggap keduanya belum banyak pengalaman dan meminta fokus menggapai cita-cita.

"Sebenarnya pengennya sekolah diseriusi, karir tetap berjalan," kata Endang. "Tujuan orangtua pengen lihat anaknya bahagia. Capai dulu cita-citanya. Jodoh itu di tangan Allah. Kapanpun dia dapat jodoh itu kita nggak tahu. Tapi soal itu, menikah muda, entarlah, kalau sudah sama-sama sukses, sama-sama matang, udah pada punya pegangan, pekerjaan dan usaha masing-masing. Jangan mikir yang aneh-aneh. Jangan dulu."

Setelah penolakan Endang, Rizki memilih konsisten bertaaruf. Ia bahkan menikahi wanita cantik bernama Nadya.

Ditegaskan Rizki, ia cuma menganggap Lesti bagian dari masa lalu. Ia pun pasrah jika masih dianggap belum move on usai menasihati Lesti agar lebih smart memilih jodoh dan terkesan tak sreg pada Rizky Billar.


"Kalau nanggepin hal seperti itu, nggak papa sih, wajar, dalam lima tahun bersama terus dipisahkan dalam waktu sekejap, fans nggak terima wajar," kata Rizki. "Butuh waktu membangun fanbase, mungkin mereka rindu kebersamaan yang lalu. Iki mengalir aja, nikmati aja, kehidupan seperti apa."

Namun Rizki ternyata sempat diingatkan oleh Nikita Mirzani. Janda tiga kali, Nikita justru membahas keinginan Rizki yang terburu-buru menikah.

"Kenapa putus?" tanya Niki. "Ya mungkin udah nggak satu visi misi lagi," jawab Rizki. "Aduh terlalu berat deh anak kecil ngomongnya," seru Niki.

Rizki lantas membahas soal Lesty Kejora yang belum mau menikah karena ingin menyenangkan orangtua. Niki pun heran kenapa alasan itu malah membuat Rizki menyerah.

"Bagus dong kalau punya calon istri fokus sama orangtua, berarti dia sayang orangtuanya?" tanya Niki. "Iya bagus, makanya itu mungkin Ikynya yang kurang bagus mungkin, pengen cepet nikah," kata Rizki. "Ya Allah! Nyebut sayang masih 23," kata Niki. "Eh kak, 23 itu muda atau tidaknya mati juga kan. Makanya harus nikah cepet, cepet, pahalanya di situ," ucap Rizki. "Ih pikirannya udah melalang buana deh anak kecil. 23 itu masih muda masih bisa kerja, berkarya. Kalau sudah berumahtangga, pikiran kalian akan kepecah dua, nih tanya sama yang udah tiga kali gagal!" seru Niki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts