Rosa Meldianti Sibuk Bisnis Kuliner Bareng Pacar, Kecantikannya Kini Diakui
Selebriti

Rosa Meldianti belakangan jarang terlihat tampil di televisi atau membuat kontroversi. Meldi terlihat sibuk berbisnis kuliner bareng sang kekasih yang telah berlangsung selama 6 bulan.

WowKeren - Rosa Meldianti diketahui memiliki bisnis kuliner bernama Ikan Laut Pedas. Belum lama ini, Meldi mengungkapkan rasa syukurnya karena bisnisnya tersebut sudah berjalan selama 6 bulan meski belum membuka restoran. Rencana Meldi dan sang kekasih, Inggil, untuk membuka restoran rupanya terhalang pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah @ikanlautpedes bertahan sampe saat ini udh stngah tahun lebih ... smoga trus makin besar," tulis Meldi pada Selasa (11/8). "Banyak yg tanya kenapa ga buka resto dll , awal kita mau langsung buka resto karna mas @inggils_ ada kesibukan yang gbsa dtnggal akhirnya kepending , pas udh senggang eh ada covid datang."

Meldi dan sang kekasih juga menjadi model untuk mempromosikan bisnis mereka. Melalui Instagram pribadinya, Inggil membagikan fotonya yang seolah sedang merebut makanan dari piring Meldi. "Ciri ciri orang pelit.. kalo dimintain makananya ga mau ngasih dan mukanya jutek," canda Inggil.

Rosa Meldianti Sibuk Bisnis Kuliner Bareng Pacar, Kecantikannya Kini Diakui

Instagram


Melihat foto Meldi dan Inggil, warganet kompak memuji. Keponakan Dewi Persik tersebut dianggap memiliki wajah yang cantik. Namun karena kontroversinya dengan sang tante di masa lalu, Meldi selalu dicibir karena sikapnya.

"Meldi tuh sebenernya cantik banget, cuman attitude nya aja yang kurang cantik tapi gue yakin dia begitu juga ada alasannya, semangat terus pokoknya ya," komentar akun @fris_set12. "Cantik bgt kalau gini kak," sahut akun @bhella.bhello. "Ini cantik sumpah," tulis akun @ikha_139.

"Ih cantik bgt ini mah," balas akun @afniprihartini. "Kak melldi kalo gini lebih cantik," komentar akun @nella_swiandika. "Meldi udh beda skrg jauh lebih cantik, kelihatan dewasa...langgeng terus ya buat kalian berdua," sahut akun @litafood.

Belakangan Meldi memang sudah jarang muncul di layar televisi. Meldi pun memilih untuk tak ikut campur masalah The Connell Twins dan Jennifer Coppen yang menyeret namanya. Sikap tersebut tentu beda drastis dari masa lalunya yang selalu kontroversial.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait