Mbak You Ramal Artis Muda Hingga Pelawak Bakal Wafat Tahun Ini, Tukul Arwana Langsung Panik
Instagram
Selebriti

Saat hadir di acara yang dipandu oleh Tukul Arwana, Mbak You mengungkapkan ramalannya tentang sejumlah artis yang akan mengejutkan publik karena meninggal dunia.

WowKeren - Sosok paranormal Mbak You memang sudah menjadi langganan untuk dimintai hasil penerawangannya terkait masa depan artis Tanah Air. Apalagi Mbak You dianggap jitu meramalkan berbagai kejadian yang menimpa para selebriti.

Belum lama ini, Mbak You memaparkan hasil penerawangannya terkait sejumlah artis yang akan meninggal dunia di tahun 2020. Menurut Mbak You, banyak orang yang meninggal dunia secara mendadak di tahun 2020, termasuk artis seperti Ashraf Sinclair hingga Didi Kempot.

"Jadi gini, tahun genap ini saya melihat terawangan banyak orang meninggal mendadak dan karena sakit yang tidak bisa digambarkan," ujar Mbak You dalam acara "One Man Show" yang dipandu oleh pelawak Tukul Arwana. "Dan kebanyakan jadi (didiagnosis terkena serangan) jantung. Itu pun dari saya melihat ibu saya sendiri yang meninggal tahun ini."


Meski begitu, Mbak You enggan menyebutkan inisial nama artis yang akan meninggal demi menjaga perasaan pihak keluarga. Namun Mbak You membeberkan bahwa ada artis muda hingga pelawak yang meninggal di sisa tahun 2020 ini.

"Tapi karena menyangkut kematian, saya sangat menjaga beberapa keluarganya. Karena dari tim saya bilang jangan diposting, takut nanti ada efeknya," tutur Mbak You. "Masih ada dari artis tempo dulu, ada pelawak juga."

Saat mendengar ramalan Mbak You tentang pelawak yang akan meninggal dunia di tahun ini, Tukul tampak panik dan berusaha mengelak. Mbak You pun menjelaskan bahwa artis yang ia ramalkan tak melulu dari kalangan muda, melainkan bisa saja berusia senja.

"Itu dibaca, (artis) muda," tutur Tukul dengan nada tinggi. "Ada yang perempuan, ada yang laki. Tapi dari yang sudah terjadi memang yang muda-muda. Kalau yang ini kebanyakan memang sudah waktunya, tapi memang karena sakit beliaunya. Karena sakit yang berangsur-angsur lama dan tidak membaik," jelas Mbak You.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts