Istri Hamil Anak Kedua, Ridwan Ghani Yakini Rezekinya Bakal Makin Bertambah
Instagram/adhityaputri
Selebriti

Ridwan Ghani menceritakan bagaimana rasa bahagia menantikan kelahiran anak keduanya. Tak takut kesulitan, Ridwan malah meyakini rezekinya akan semakin bertambah dengan kehadirannya anak kedua tersebut.

WowKeren - Kebahagian kini tengah menyelimuti keluarga Ridwan Ghani lantaran sang istri, Adhitya Putri tengah hamil anak kedua. Kini momen kelahiran sang buah hati pun tinggal hitungan beberapa minggu.

Di sisi lain, Ridwan menceritakan bagaimana ia percaya bahwa bertambahnya anak juga akan menambah rezekinya. Ridwan mengaku bahwa hal itu begitu sangat terasa pada kariernya sebagai aktor.

"Konsepnya adalah gue percaya, gue besyukur," ujar Ridwan seperti dilansir dari Insertlive saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8). "Intinya adalah tetap, jadi ibarat kata gue dari zaman bujang sampai punya anak itu gue rasa ya pekerjaan gue nggak ada yang berubah."

Hal itu dibuktikan Ridwan dengan penghasilannya yang bisa selalu mencukupi keluarganya. Padahal bila dihitung-hitung ia mengakui pengeluarannya menjadi dari sebelumnya semenjak sang istri hamil.


Kendati demikian, Ridwan menjalani kehidupan sebagaimana ilmu yang telah ia dapatkan selama ini. Ia juga selalu bersyukur atas setiap nikmat dan apa yang ia miliki saat ini.

"Nyatanya semuanya cukup-cukup aja," tutur Ridwan. "Kalau gue tanya dari orang yang lebih tua pasti mereka jawabnya, 'kita itu hidup udahlah, ikhtiar aja, mencari yang terbaik, tetap bersyukur dan berdoa, Insya Allah akan dikasih cukup', gitu kan."

Pernyataan tersebut lantas dibenarkan oleh sang istri Aditya Putri yang mengaku selalu bersyukur. Kini kehamilan keduanya tersebut telah memasuki usia delapan bulan. "Tapi nggak terlalu berat juga mikirinnya, kita lebih ke ngejalanin sama lebih ikhtiar aja sih," pungkas Adhitya Putri.

Sementara itu, berbagai momen kebahagian saat Aditya Putri hamil anak kedua juga sering dibagikan Ridwan di Instagram. Hingga kemudian kolom komentar menjadi banjir dengan doa dari netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel