Ungkit Kaya Hati, Reaksi Istri Rizki DA Dituding Tak Undang Ibu ke Nikahan Diluar Dugaan
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu kini populer semenjak menikah dengan Rizki 'D'Academy'. Hanya saja, ketenaran Nadya malah memicu beragam rumor termasuk soal dirinya dituding tak mengundang ibu kandungnya ke pernikahan.

WowKeren - Semenjak menikahi Rizki Syafaruddin, kehidupan Nadya Mustika Rahayu berubah drastis. Ia kerap menuai bahan perbincangan netter soal penampilan hingga masa lalunya.

Baru-baru ini, muncul sosok wanita yang menuding Nadya menelantarkan ibu dan saudara-saudaranya. Bahkan wanita itu murka tak diundang Nadya ke pernikahan dengan Rizki "D'Academy". Wanita itu mengingatkan Nadya kalau surga berada di telapak kaki ibu kandung dan bukan ibu angkat.

"Hargailah ibumu, jangan meremehkan seorang ibu yang melahirkanmu meskipun orang miskin," kata wanita tersebut. "Surgamu bukan di kaki ibu angkat, tapi ada di Ipah Saripah."

Namun netter malah menyindir kalau wanita itu justru menelantarkan Nadya sejak kecil. Selain dituding hamil duluan , sang wanita juga disentil membuang Nadya ke panti asuhan.

Curhatan Nadya

Sumber: Instagram


Sejauh ini, Nadya belum membahas apapun soal rumor tersebut. Namun ia seolah menguatkan diri dengan mengunggah pesan positif soal "Kaya Hati".

"Kaya Hati, itulah Kaya Senyatanya⁣⁣ . Orang kaya pastikah selalu merasa cukup? Belum tentu. Betapa banyak orang kaya namun masih merasa kekurangan. Hatinya tidak merasa puas dengan apa yang diberi Sang Pemberi Rizki. Ia masih terus mencari-cari apa yang belum ia raih. Hatinya masih terasa hampa karena ada saja yang belum ia raih," demikian kutipan yang diunggah ulang oleh Nadya. "⁣Coba kita perhatikan nasehat suri tauladan kita. Dari Abu Hurairah, Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda. Kaya bukanlah diukur dengan banyaknya kemewahan dunia. Namun kaya (ghina’) adalah hati yang selalu merasa cukup." ⁣⁣

Sebelumnya, Rizki pernah mengingatkan Nadya soal kebiasaan mengunggah kutipan di sosial media. Rizki menilai kalau Nadya cuma sekedar mengunggah ulang kalimat favorit di sosial media. Hanya saja netter suka menyimpulkan kalau Nadya galau karena Rizki dikaitkan dengan sang mantan, Lesti Andryani.

"Hmm, nggak ada bayangan masa lalu. Karena kenalnya singkat, menurut Iki sih faktor kebiasaan. Iki juga belum terlalu mengenal karakter istri, mungkin apa-apa curhat di sosial media," kata Iki. "Ya mungkin karena dia senang dengan kata-kata itu terus posting. Iki juga suka gitu."

"Ya Iki diemin dulu, biarin dulu, karena kan memang segala sesuatu langsung ditanggepi malah akan menyakiti diri sendiri," seru Rizki. "Mungkin akan ngasih tahu dengan cara yang baik-baik, pelan-pelan ngarahin dan nyontohin yang baik dulu. Kan nanti dia sendiri yang ngerasain efek pusingnya ngadepin netizen. Biarin aja dulu, biar dia nikmati. Kan dulu followersnya sedikit."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts