Rizki DA Peluk Ponakan Cantik Saat Nadya Diteror Isu Ibu Kandung, Ramalan 'Nasib Ngenes' Terbukti?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Rizki Syafaruddin masih melepas kangen dengan keluarga besar di Medan saat sang istri, Nadya, diisukan malu mengakui ibu dan saudara-saudara kandungnya. Sementara itu, Nadya ternyata sudah diingatkan agar banyak bersabar oleh peramal.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu mengungkap sikap bijak walau terus dicibir netter. Santer diisukan malu pada ibu dan saudara-saudara kandung, istri Rizki Syafaruddin ini memilih bersikap bijak.

Tak mau menanggapi dengan kemarahan, Nadya justru mengungkah kalimat positif. Ia mengisyaratkan ingin menjadi sosok yang kaya hati.

"Kaya Hati, itulah Kaya Senyatanya⁣⁣ . Orang kaya pastikah selalu merasa cukup? Belum tentu. Betapa banyak orang kaya namun masih merasa kekurangan. Hatinya tidak merasa puas dengan apa yang diberi Sang Pemberi Rizki. Ia masih terus mencari-cari apa yang belum ia raih. Hatinya masih terasa hampa karena ada saja yang belum ia raih," demikian kutipan yang diunggah ulang oleh Nadya. "⁣Coba kita perhatikan nasehat suri tauladan kita. Dari Abu Hurairah, Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda. Kaya bukanlah diukur dengan banyaknya kemewahan dunia. Namun kaya (ghina’) adalah hati yang selalu merasa cukup." ⁣⁣

Rizki DA Ditemani Ponakan Cantik

Kegiatan Rizki DA di Medan

Sementara itu, Rizki yang sedang berada di Medan malah belum angkat bicara. Ia agaknya sedang asyik melepas rindu pada keluarga di Medan.


Dalam foto, Rizki terlihat sumringah ketika bersama para keponakan. Rupanya, Rizki memiliki keponakan yang berparas cantik dan telah beranjak remaja. Ia terlihat santai ketika dipeluk oleh keponakannya yang cantik tersebut.

Sebelumnya, Rizki dan Nadya sempat menyangkal kalau keduanya sedang ribut. Mereka cuma sekedar LDR dan tetap saling perhatian satu sama lain.

"Cuma ada sempat kesalahpahaman kecil, kayak 'Ya udah deh maaf'," kata Nadya. "Jangan sampai berlarut-larut," kata Rizki. "Iya damai, kalaupun masalahnya besar tetap harus saling memaafkan dalam berumah tangga," kata Nadya. "Iya banyak wejangan, jangan satu panas, satunya panas. Terus kalau lagi konflik jangan sampai masalahnya keluar dari kamar, masalahnya diberesin," seru Rizki.

Soal alasan jarang pamer foto mesra, rupanya Rizki dan Nadya memang dilarang mengumbar oleh Iis Dahlia. Bukan cuma Iis, pihak keluarga besar juga meminta keduanya menahan diri agar tak terus dibully netizen.

Sementara itu, Nadya sempat diterawang oleh peramal Nyai Kidul soal nasib di masa depan. Menurut Nyai Kidul, Nadya harus banyak-banyak bersabar.

"Sy liat si mengvkagi galau n sedih ya neng,sabar geulis ya,,apa lagi kedepan nya km hrs makin sabar," kata Nyai Kidul. "Sy liat Rizqi ini krg fokus,dan agak sdikit tegang,pikiran nya kemana2."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts