Rayakan HUT RI ke-75, Mantan Suami Laudya C. Bella Pamer Mie Ayam Ngode Kangen?
Instagram
Selebriti

Meski sudah bercerai, Engku Emran masih menghormati negara asal Laudya C. Bella dan ikut mengunggah ucapan selamat HUT RI ke-75. Disisi lain, foto tersebut seolah kode kerinduan Emran pada Bella.

WowKeren - Tahun ini, Laudya Cynthia Bella resmi mengumumkan perpisahan dengan Engku Emran. Setelah lebih dari setahun menuai tanda tanya, Bella membenarkan soal keretakan rumah tangga dengan Emran.

"2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. InsyaAllah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," kata Bella.

Meski telah bercerai, Emran ternyata masih berusaha menghormati negara asal Bella. Ia terciduk mengunggah postingan ucapan selamat HUT RI ke-75.

Postingan Emran

Ucapan Selamat HUT RI dari Engku Emran

Dalam foto, Emran tampak pamer semangkok mie ayam dan sambal botolan. "Dirgahayu Republik Indonesia ke-75," kata Emran.


Namun foto tersebut juga seolah mengisyaratkan kerinduan pada Indonesia. Diduga kuat, foto tersebut diambil saat Emran masih berstatus sebagai suami Bella dan sempat singgah ke Indonesia.

Postingan Bella

Laudya Cynthia Bella Saat Kangen Mie Instan

Apalagi, mie merupakan salah satu makanan yang sangat disukai oleh Bella. Ia sempat mengungkap kerinduan pada mie instan di awal-awal menikahi Emran dan tinggal di Malaysia.

Sejauh ini, Bella sendiri belum buka suara terkait kemungkinan rujuk dengan Emran. Pakar ekspresi Nungki Suwardi sempat menganalisa kalau Emran telah melakukan kesalahan fatal yang membuat Bella tertekan.

"Gestur tubuhnya Bella awalnya itu seperti tegak, gestur ini muncul ketika seseorang merasa harus bersikap tegar, kuat, nggak boleh cengeng, suatu sikap yang bagus sekali. Mudah-mudahan cepat berlalu, cepat mendapat kebahagiaan lagi," kata Nungki. "Ini pelajaran. Mungkin yang terbaik buat mereka, jangan diganggu gugat, sudah tidak bisa lagi diupayakan untuk baik lagi. Maju ke depan menunjukkan kalau Bella agar jangan ditekan, jangan disalahkan, jangan dipojokkan gara-gara ini. Bella sendiri masih bingung mengapa ini bisa terjadi. Suaranya bergetar. Bella sedang dalam fase untuk menerima situasi, berdamai."

"Memang ada kebahagiaan, tapi ada hal yang menyakitkan. Ada sesuatu dari pasangan Bella yang membuat dia tersakiti, tapi Bella nggak mau cerita," kata Nungki. "Saya melihat bahasa tubuhnya dia maju mundur, itu artinya banyak sekali situasi yang tidak nyaman. Dia seperti mau jatuh, tapi dia menguatkan. Dia sempat menepuk karena ada sesuatu yang nyebelin buat dia, ada sesuatu yang Bella tidak bisa cerna, dia merasa, 'Apa yang kurang dari saya', 'Apa salah saya', 'Kenapa ini bisa terjadi'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru