Kalimat Menyentuh Roger Danuarta untuk Cut Meyriska di Momen Anniversary Pertama
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Roger Danuarta menuliskan ucapan romantis untuk Cut Meyriska di momen anniversary pertama mereka. Sambil memajang foto pernikahan, Roger mengutarakan isi hatinya.

WowKeren - Tak terasa sudah satu tahun pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska menjalin bahtera rumah tangga. Setelah berjuang keras mendapatkan restu orangtua, Roger dan Cut Meyriska akhirnya mengikat janji suci pernikahan pada 17 Agustus 2019 di Medan, Sumatera Utara.

Di momen anniversary atau ulang tahun pernikahan mereka yang pertama, Roger mengunggah potretnya bersama Cut Meyriska saat menikah ke Instagram. Yang paling bikin baper adalah kalimat menyentuh yang ditulis oleh Roger di kolom keterangan postingannya.

Melalui caption unggahannya, Roger Danuarta tak segan memuji sosok Cut Meyriska yang selalu setia mendampingi selama setahun belakangan. Roger bahkan mengaku tak percaya ia bisa diberi anugerah terindah seorang pasangan hidup yang sempurna.

"Sudah satu tahun penuh, tapi aku masih tidak percaya suatu hal. Bahwa aku memiliki belahan jiwa yang begitu sempurna, yang berarti aku memiliki segalanya," tulis Roger dalam bahasa Inggris, Senin (17/8).

Kalimat Menyentuh Roger Danuarta untuk Cut Meyriska di Momen Anniversarry Pertama

Instagram


Bagi aktor berusia 38 tahun itu, Cut Meyriska bagaikan harta yang paling berharga. Sang istri, menurut Roger Danuarta, memberinya kebahagiaan berlipat ganda.

"Aku memiliki harta yang paling berharga di dunia," imbuhnya. "Bukan emas, melainkan dalam bentuk pasangan hidup yang selalu memberiku kebahagiaan berlipat ganda."

Di akhir kalimatnya, Roger mengaku tak ingin meminta apa-apa lagi. Baginya, hidupnya sudah begitu sempurna dan bahagia dengan kehadiran sang istri serta buah hati tercintanya.

"Tidak ada lagi yang aku minta dari hidup ini. Sudah cukup bagiku memiliki istri yang cantik dan penuh cinta. Happy 1st anniversary," pungkas Roger Danuarta.

Tak butuh waktu lama, unggahan Roger ini langsung direspon oleh sang istri tercinta. Cut Meyriska menyampaikan ucapan cinta untuk suaminya itu.

"Love You Papa," kata Cut Meyriska sembil menyertakan emoji cium. "Love You More Bebe," balas Roger tak kalah romantis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru