Saling Unfollow, Erick Kakak Jessica Iskandar Akui Sering Bertengkar dengan Sang Adik
Instagram
Selebriti

Erick Iskandar mengungkapkan hubungannya dengan sang adik, Jessica Iskandar. Rupanya Erick membenarkan bahwa ia dan Jedar sedang berseteru hingga saling unfollow.

WowKeren - Jessica Iskandar belakangan ini menghadapi masalah yang bertubi-tubi. Usai batal menikah dengan Richard Kyle, artis yang akrab disapa Jedar tersebut juga diisukan renggang dengan sang kakak, Erick Iskandar.

Seperti diketahui, Erick telah meng-unfollow alias batal mengikuti akun Instagram milik Jedar. Begitu pula dengan Jedar yang sudah tak lagi mengikuti akun sang kakak. Hal ini memicu publik menduga bahwa Jedar dan Erick sedang bertengkar.

Belum lama ini, Erick akhirnya mengungkapkan hubungannya dengan Jedar yang terlihat akrab kini menjadi renggang. Erick menegaskan bahwa terkadang ia ingin sendiri tanpa harus diganggu oleh Jedar.

"Ya sebenarnya sih enggak bisa dibilang juga kalau misalkan unfollow ini berarti kenapa gitu," ujar Erick melalui video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi.com pada Minggu (16/8). "Iya maksud saya santai lah. Nanti kalau saya mau follow, saya follow. Kalau saya enggak pengin follow, ya enggak saya follow. Semuanya tergantung mood. Kalau mood-nya lagi enggak benar, atau mood-nya lagi enggak enak ya sometimes people want to be alone, enggak mau diganggu."


Lebih lanjut, Erick mengaku bahwa ia sudah biasa bertengkar dengan Jedar selayaknya kakak dan adik pada umumnya. Mantan kekasih Kartika Putri tersebut juga menolak bahwa ia dianggap ikut campur dalam masalah hubungan Jedar dengan Richard.

"Masalah itu pasti ada, like saya sama Jedar itu berantem. Saya sama Jedar itu berantem. Senormal-normalnya hubungan kakak adik," ungkap Erick. "Saya berantem bukan sekali, saya berantem ribuan kali sama Jessica. Cuma balik lagi saya kakaknya. Jadi berantem itu sudah pasti."

Kendati begitu, Erick menjelaskan bahwa ia tetap sayang terhadap Jedar dan akan selalu membela adiknya. Erick pun tetap bertemu dan bercanda tawa dengan ibunda El Barack Alexander tersebut. Tak lupa, Erick juga mendoakan agar Jedar mendapatkan pria yang baik serta penyayang.

"Yang penting bukan ras, yang penting itu personalnya, itu yang paling penting. Mau sama siapapun enggak masalah, tapi harus bertanggung jawab, harus sayang sama El sama Jedar enggak fake, enggak ada niat tertentu, enggak bisa datang dan pergi," tutur Erick. "Kalau memang kamu mau harus serius. Jadi sangat disesalkan kalau misalkan (Jedar) berpikirnya udah serius tapi ternyata (pasangannya) enggak. Itu yang sangat bikin kita sedih."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru