Hesti Purwadinata 'Murka' Putri Cantik Disebut Anak Angkat, Status Ibu Tiri Terungkap
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata tampak gemas dengan sikap portal berita yang menyebut Athaya Alysha sebagai anak angkat. Hesti lantas membocorkan kalau Athaya merupakan putri Edo Borne dari pernikahan sebelumnya.

WowKeren - Hesti Purwadinata dikenal sebagai sosok yang humoris. Namun ia kesal saat membaca pemberitaan soal putri cantiknya, Athaya Alysha, yang dikira anak angkat.

Saat temu kangen dengan Athala setelah sebulan lebih tak bertemu, Hesti membongkar status sang putri. Rupanya putri cantik Hesti itu berstatus sebagai anak tiri.

Athaya adalah anak dari Edo Borne dengan pernikahan sebelumnya dengan wanita bernama Sofie Amalia. Namun gadis berusia 18 tahun itu cukup akrab dengan Hesti sang ibu tiri.

"Ini anak gue tapi beda emak," kata Hesti. "Tapi kan anaknya Papa Do. Dari pernikahan sebelumnya, anaknya Bunda Sofie. Jadi akhir-akhir banyak pemberitaan soal kakak Alysha di portal media yang sama sekali nggak pernah tanya gue. Mereka berasumsi sendiri. Bukan anak adopsi, anak gue."


Edo sebagai ayah Alysha ikutan muncul dengan gaya kocak. "Siapa yang bilang anak angkat, sembarangan kalau ngomong," kata Edo yang memakai boxer ungu dan bertelanjang dada.

Hesti juga sempat mengungkap kalau Alysha pernah melapor padanya soal itu. Hesti meminta Alysha mengabaikan hal itu.

Vlog Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata Bahas Status Putri Cantik

"Alysha memang pernah ngomong sebelumnya (soal disebut anak angkat), Papa Do pernah menikah sebelumnya, tapi nggak usah didetil," kata Hesti. "Tapi aku bilang ya udah biarin aja, emang pada sok tahu. Yang di portal berita itu salah."

Hesti mengaku kalau Alysha saat ini tinggal di Bogor bersama Sofie. "Alysha sekarang sama mamanya, nggak sama kita, tapi kadang kalau libur sama papa. Lu (netizen) siape, ngatur-ngatur. Kalau eike jatuhnya ibu tiri," kata Hesti.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts