Anak Berbakti, Ten WayV Mati-Matian Rayu Ibunda Demi Izin Lakukan Ini
Selebriti

Ten WayV membuktikan bahwa dirinya adalah anak berbakti. Idol besutan SM Entertainment tersebut tidak akan sembarangan melakukan sesuatu tanpa persetujuan sang ibunda.

WowKeren - Ten WayV membuktikan bahwa dirinya adalah anak berbakti. Idol besutan SM Entertainment itu tidak akan melakukan sesuatu tanpa persetujuan sang ibunda.

Beberapa waktu lalu Ten muncul dengan dua tato pertamanya yang didesain sendiri. Yang pertama muncul di lengan kanannya dan berukuran besar. Yang kedua adalah potongan melengkung yang lebih kecil di sisi kiri dada atasnya, yang diduga menutupi bekas luka.

Ten mengungkapkan bahwa butuh sedikit bujukan untuk membuat ibunya menyetujuinya. Selama panggilan video dengan seorang penggemar, ia menjelaskan bahwa ibunya pada awalnya menentang gagasan membuat tato.

Source: Twitter


Ten berkata butuh waktu untuk menjelaskan kenapa ia ingin melakukannya dan meyakinkan ibunda bahwa ia akan menggunakan desainnya sendiri. Tetap saja, ibunya belum yakin. Ten menghormati keinginannya, tidak akan bergerak maju tanpa persetujuan. Namun ia berusaha mati-matian untuk membujuknya lagi.

Ten menciptakan hampir dua puluh desain tato dengan hati-hati dan mengirimkannya kepada ibunya. Jika sang ibu tidak menyetujui salah satu dari mereka, ia tidak akan memakainya secara permanen. Untungnya, ibunda Ten menyukai dua dari desain tato yang dikirimkannya dan memberi sang putra persetujuan untuk membuatnya.

Meskipun Ten adalah seorang dewasa dan orang yang harus hidup dengan karya seni permanen di tubuhnya, fakta bahwa dia tidak dapat melakukannya kecuali mendapat persetujuan ibunya menunjukkan betapa ia menghormati orangtuanya. Ini membuat penggemar kagum kepadanya.

Sementara itu, Ten bersama SuperM baru-baru ini comeback dan menghadirkan karya baru berupa dua single pra-rilis serta full album pertama dengan judul "Super One". Single pra-rilis pertama SuperM berjudul "100" dan telah dirilis pada 14 Agustus.

Proyek comeback SuperM akan diikuti dengan single pra-rilis kedua berjudul "Tiger Inside" pada 1 September. Mereka akan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Super One pada 25 September mendatang. Ini akan menandai comeback pertama SuperM sejak debut mereka dengan "SuperM - The First Mini Album".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru