Alasan Tak Terbantahkan SM Dijuluki Taman Bunga, Komentar Fans SuJu Bikin Ngakak
Selebriti

SM Entertainment dikenal dengan julukan taman bunga Lee Soo Man selama bertahun-tahun. Alasannya karena hampir semua idol besutan mereka memiliki visual indah seperti bunga.

WowKeren - SM Entertainment dikenal dengan julukan taman bunga Lee Soo Man selama bertahun-tahun. Alasannya karena hampir semua idol besutannya memiliki visual indah seperti bunga.

Baru-baru ini, sebuah postingan di komunitas online kembali menekankan alasan SM Entertainment dijuluki taman bunga. Netizen membagikan foto idol-idol SM bersama dengan visual mereka yang tak saling menutupi.

Alasan Tak Terbantahkan SM Dijuluki Taman Bunga, Komentar Fans SuJu Bikin Ngakak

Source: Pann


Tak bisa dipungkiri, hampir semua grup SM dari generasi satu hingga saat ini tidak memiliki cacat visual. Bisa dilihat dari S.E.S, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, EXO, f(x), Red Velvet hingga NCT. Semua member memiliki visual menarik.

"Ada banyak dari mereka dan semua visualnya sangat menakjubkan. Itulah kenapa SM disebut taman bunga," komentar netizen. "Setiap grup SM adalah taman bunga berbeda," tambah netizen lain. "Suho EXO dan Irene Red Velvet terutama adalah lambang keindahan," tambah netizen lain. "SM adalah tempat di mana cowok tampan dan cewek cantik berada," pungkas lainnya.

Di antara semua komentar, beberapa yang ditulis fans Super Junior mengundang tawa netizen lain. Alih-alih fokus pada topik taman bunga, mereka justru mempromosikan comeback para member.

"Mari jadikan ini sebagai komentar terbaik. Beberapa bunga dari taman bunga Soo Man, Super Junior-KRY (unit Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung), akan mengadakan konser online pada 23 Agustus. Kalian dapat menontonnya hanya dengan 33.000 won. Konser akan diadakan pada Minggu jam 3 sore," tulis penggemar. "Super Junior D&E (duo Lee Donghae dan Eunhyuk) akan comeback pada 3 September. Jangan lupa untuk melihatnya," tambah yang lain. "Fans SuJu bahkan tidak mau repot-repot berkomentar tentang visual dan langsung mempromosikan rilis terbaru mereka, hahaha," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait