Han Hyo Joo Diincar Bintangi Drama Garapan PD 'The World of the Married'
Naver
TV

Drama bertajuk 'Moving' itu belum menentukan kapan akan mulai diproduksi mengingat Korea Selatan saat ini tengah menghadapi gelombang kenaikan pasien COVID-19.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Han Hyo Joo. Pasalnya aktris kelahiran tahun 1987 itu kemungkinan besar bakal comeback akting drama lewat proyek bertajuk "Moving" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Menurut laporan media pada Selasa (25/8), Han Hyo Joo saat ini tengah mempertimbangkan tawaran membintangi drama "Moving" yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama karya Kang Pul.

Jika nantinya setuju membintangi "Moving", Han Hyo Joo nantinya bakal bekerja sama dengan PD Mo Wan Il yang sebelumnya menggarap drama hits mulai dari "Misty" hingga "The World of the Married".

Kabar casting Han Hyo Joo ini sendiri langsung menuai komentar positif netizen Korea Selatan. Pasalnya sang aktris cantik sudah sekitar 4 tahun tidak membintangi drama sejak terakhir bergabung dalam produksi "W: Two Worlds Apart".


"Woah, 'Movin' pastinya akan jadi menyenangkan," tulis seorang netizen. "Mereka juga bekerja untuk 'SKY Castle', kuharap mereka melakukan dengan baik," sambung yang lain. "Wow PD 'The World of the Married'," pungkas netizen lainnya.

"Moving" sendiri belum menentukan kapan akan mulai diproduksi mengingat Korea Selatan saat ini tengah menghadapi gelombang kenaikan pasien COVID-19. Bahkan beberapa kru TV dan aktor ada yang positif COVID-19.

Sementara itu, "Moving" awalnya dipersiapkan untuk bisa tayang tahun depan. Namun karena situasi yang tidak pasti ini, tim produksi saat ini dilaporkan masih fokus mencari para pemain drama tersebut terlebih dahulu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts