Vicy Melanie Dikasihani Gara-Gara Tak Kunjung Dinikahi Kevin Aprilio, Ini Reaksi Menohoknya
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Vicy Melanie membalas komentar netizen yang menyindir soal pernikahannya dengan Kevin Aprilio. Seperti diketahui, rencana pernikahan Kevin dan Vicy sudah 4 kali tertunda.

WowKeren - Tunangan Kevin Aprilio yang bernama Vicy Melanie membagikan selfie cantik di postingan Instagram pada Selasa (25/8). Di kesempatan tersebut, Vicy mengenakan tank top warna hitam yang dipadukan dengan celana jeans. "It’s Tuesday don’t forget to shine!" tulisnya singkat di bagian caption.

Sontak postingan Vicy diserbu netizen yang memuji paras cantiknya. Namun menariknya, ada netizen yang mengasihani Vicy karena tak kunjung dinikahi oleh Kevin. "Kesian mbaknnya nggk nikah nikah," tulis akun @arasarita diikuti dengan dua emoji menangis.

Vicy nampak santai menanggapi komentar tersebut. Ia justru hanya tertawa dan menambahkan emoji menangis. "Haha.." balasnya.

Netizen tersebut nyatanya kembali berkomentar atas balasan Vicy. "@vicymelanie maaf mbak vicky cuma mau kodein kak kevin ..masa cewek baik kayak kakak nggk segera di halalin ..ato kak vicy mau aku kenalin ke abg aku aja," katanya.


Untuk diketahui, rencana pernikahan Kevin dan Vicy sudah 4 kali tertunda akibat berbagai macam kendala, termasuk adanya pandemi COVID-19. Namun belum lama ini, Kevin kembali mengungkapkan bahwa ia akan segera menggelar acara pernikahan dengan Vicy di Jakarta. Rencananya putra Addie MS dan Memes tersebut akan menikah dengan Vicy di tahun 2020 ini.

Vicy Melanie

Instagram

Kevin mengungkap bahwa ia berencana untuk menggelar akad nikah dengan Vicy tanpa resepsi, jika pandemi COVID-19 belum berakhir. Personel band Vierratale ini juga hanya bisa mengundang 30 tamu agar mencegah penularan virus corona.

Saat ditanya tentang tanggal pernikahannya, Kevin enggan sesumbar karena takut takabur. Walau begitu, ia berjanji akan memberitahukan hari spesialnya dan Vicy pada publik.

"Bentar lagi ya, takutnya takabur pokoknya. Nanti lah ya, pasti ngundang kok," kata Kevin. "Enggak (ada ribut-ribut) sih insya Allah, ya namanya menuju married ada cobaan krikil-krikil itu ada. Tapi insya Allah baik-baik aja saya sama Vicy."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru